Nikah di Usia 18 Tahun, Ini 4 Fakta dan Potret Istri Cantik Tegar Septian yang Berstatus Janda

via akurat.co

Serumpi.com – Kabar mengejutkan datang dari Tegar Septian. Masih ingat bukan dengan sosok mantan seleb cilik ini? Dirinya populer saat suara merdunya ketika sedang mengamen. Saat terkenal, ia masih anak-anak. Kini Tegar Septian sudah beranjak dewasa. Bahkan kabar terbaru dirinya sudah menikah.

Pelantun lagu “Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang” tersebut menikah di usia yang terbilang muda. Tegar menikah di usia 18 tahun. Hal ini diketahui dari unggahannya di media sosial pada Jumat (21/3/2020). Di usia belum genap 19 tahun, Tegar memutuskan untuk menikah dengan wanita cantik bernama Sarah Sheilka.

Baca juga : Bisa Berpotensi Tersangka Sebagai Pemilik Narkoba, Vanessa Angel Mengaku Mendapatkannya dari Sosok Ini

“Minta do’a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka,” tulis Tegar.

Bukan dari kalangan artis, tetapi sosok Sarah Sheilka mengundang perhatian publik. parasnya begitu cantik dan terungkap fakta terkait istri dari Tegar Septian ini. Penasaran dengan Sarah Sheilka? Berikut foto dan faktanya.

1. Seorang Janda

via brilio.net

Istri dari Tegar Septian ternyata seorang janda. Hal ini sempat diungkap oleh netizen di kolom komentar unggahan Tegar Septian.

“Bukannya cewenya udah pernah nikah?” tanya akun @tasyaaanblla.

“Lu serius nikah sama janda si @sarahsheilka? Dia lebih tua dari lu lho gar. Lo serius nikah sama ini janda? Wkwkwk,” timpal akun @ksksskwjhs.

Bahkan saat dikonfirmasi kepada manager Tegar, hal itu dibenarkan. Pihak Tegar sudah mengetahui status Sarah yang seorang janda.

“Iya tahu aja,” ungakp tim manajemen Tegar.

2. Usia Lebih Tua dari Tegar Septian

via brilio.net

Selain berstatus janda, si cantik Sarah Sheilka ini juga terpaut usia 4 tahun dengan Tegar Septian. Diketahui Tegar kelahiran September 2001. Sementara sang istri kelahiran tahun 1997. Maka umur Sarah saat ini sudah 23 tahun.

3. Model

via brilio.net

Sarah memang bukan kalangan selebritis. Namun istri Tegar memiliki ketertarikan pada bidang kecantikan. Selain itu, parasnya yang rupawan mampu menarik perhatian. Tidak mengherankan dirinya didapuk menjadi model, salah satunya model make up dan gaun pengantin.

4. CLBK

via brilio.net

Menurut penuturan tim manajemen, Tegar dan Sarah sudah pernah menjalin hubungan lama sebelumnya. Disebutkan keduanya CLBK, saat pihak manajemen menjawab pertanyaan terkait apakah Sarah sudah memiliki anak.

“Itu nggak tahu. Soal berapa lamanya mereka pacaran, mereka pokoknya CLBK,” tuturnya.