7 Seleb Ini Memutuskan Ubah Nama Biar Lebih Hoki

via popbela.com

Serumpi.com – Zaman dulu orangtua mengatakan bahwa nama adalah sebuah doa dan harapan. Bahkan hingga sekarang pun ungkapan tersebut sangat dipercayai. Memang benar, ungkapan tersebut tidak salah. Itulah sebabnya, kenapa orangtua memberikan nama yang indah untuk buah hati tercinta mereka.

Di era modern seperti sekarang ini, banyak orang yang mengganti nama lahir mereka. Ada yang percaya nama lama mereka kurang membawa hoki. Beberapa selebriti di Tanah Air, melakukan hal yang sama. Mereka mengubah nama mereka dengan berbagai. Melansir dari popbela.com, berikut ini artis yang merubah nama mereka.

1. Dulu Titi Rajo Bintang lebih akab dengan nama Titi Sjuman. Pasca bercerai dengan sang suami, Aksan Sjuman, Titi mengubah namanya.

via popbela.com

2. Sebelumnya, Annisa Trihapsari mempunyai nama Annisa Tribanowati. Alasannya, nama yang dulu bermakna sepi. Sementara Trihapsari makna yang indah.

via popbela.com

3. Sejak tahun 2012 lalu, Sophia Latjuba memutuskan mengganti nama menjadi Sophia Müller. Alasannya, ia melalui peristiawa dalam hidupnya. Baginya mengganti nama menjadi salah satu perubahan.

via popbela.com

4. Dulu, diawal kemunculannya di dunia entertaint Abimana Aryasatya dikenal dengan nama Robertino.

via popbela.com

5. Ahmad Dhani mengganti nama dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo. Alasan ayah 5 orang anak ini karena, nama ‘Ahmad’ sebaiknya di depan sebelum Dhani.

via popbela.com

6. Atas saran dari seorang pria di pedalaman Ruben Onsu menghilangkan mengganti nama Wenda Tan menjadi Sarwendah.

via popbela.com

7. Saat masih bergabung dengan grup Duo Maia, istri Ahmad Dhani ini lebih dikenal dengan nama Mulan Kwok. Kini ia resmi mengubah nama menjadi Mulan Jameela.

via popbela.com

8. Istri Reino Barack ini memiliki nama lahir Rini Fatimah Jaelani. Namun, sejak terjun ke dunia hiburan, ia resmi mengubah namanya menjadi Syahrini Fatimah Jaelani

via popbela.com