Sebentar Lagi Berusia 50 Tahun, Begini 10 Potret Istri Armand Maulana yang Selalu Memesona

via idntimes.com

Serumpi.com – Nama Dewi Gita memang tak pernah padam, apalagi semenjak ia menjadi sinden dalam acara komedi Opera Van Java yang tayang tahun 2014 lalu. Nama Dewi Gita kembali bersinar dan dikenal oleh kaum milenial. Dengan paras yang menawan, makin sempurna dengan suaranya yang merdu, istri dari Armand Maulana ini sukses memukau publik.

Siapa yang sangka, ibu satu orang anak ini ternyata sudah mendekati usia kepala lima. Meskipun tak lagi muda namun aura kecantikan Dewi Gita kian terpancar. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret memesona Dewi Gita.

1. Artis yang lahir di Bandung pada 28 Juli 1970,  ini justrru mengawali karier sebagai seorang penari. Sejak kecil bakat Dewi Gita sudah mulai terlihat.

via idntimes.com

2. Di usianya yang menginjak 18 tahun, Dewi Gita mulai fokus terjun ke dunia tarik suara. Disaat itu ia mulai rajin mengikuti berbagai ajang perlombaan. Karena bakat yang dimilikinya, ia menyabet berbagai penghargaan.

via idntimes.com

3. Salah satu prestasi yang diraih oleh Dewi Gita adalah juara II dalam ajang Grand Championship Asia Bagus tahun 1992 lalu.

via idntimes.com

4. Di tahun 1990, Dewi Gita baru merilis lagu perdana yang bertajuk Jujur.

via idntimes.com

5. Hampir memasuki usia kepala lima, namun pesona satu potret Dewi Gita tak pernah meluntur.

via idntimes.com

6. Dewi Gita menikah dengan Armand Maulana pada 11 Januari 1994. Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis bahkan selalu jauh dari gosip tak sedap.

via idntimes.com

7. Kebahagiaan pasangan yang sama-sama musisi ni semakin lengkap dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana.

via idntimes.com

8. Sang putri juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Suara Naja Dewi Maulana tak kalah merdu dengan suara kedua orangtuanya.

via idntimes.com

9. Sang anak sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang memesona.

via idntimes.com

10. Dewi Gita akan berulang tahun ke 50 tahun pada 28 Juli mendatang.

via idntimes.com