Ingat Sayuti? Mundur Ngartis dan Jadi PNS, Begini Kabarnya Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ingat dengan sinetron komedi OB? Sinetron ini dulunya menampilkan Sayuti, seorang office boy yang super lugu. Sayuti digambarkan sebagai sosok penyabar yang sering dimanfaatkan oleh teman sekantornya. Ia juga seringkali mengundang tawa karena logatnya yang medhok.

Pernah sangat tenar, sayangnya kini pemilik nama asli Aditya Warman ini tak lagi terlihat di layar kaca. Ia rupanya tak lagi aktif berakting karena sudah memiliki profesi lain. Namun, profesi barunya ini jauh menyimpang dari profesi lamanya menjadi komedian.

Aditya Warman rupanya kini sudah menjadi PNS. Ia bekerja di Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Banten. Ia menjadi PNS setelah sebelumnya mendaftarkan diri secara online atas permintaan sang ayah.

Baca Juga : 7 Seleb Ini Memutuskan Ubah Nama Biar Lebih Hoki

Aditya sebenarnya tak ingin menjadi PNS. Namun, ia tak dapat menolak keinginan sang ayah karena sang adik sudah terlebih dahulu menjadi PNS. Ia mengikuti keinginan sang ayah untuk mendaftar PNS dengan harapan tak lolos dan tetap menjadi komedian. Namun, takdir ternyata berkata lain.

Lolos menjadi PNS, Aditya mengaku jika di awal bekerja ia tak tahu apa yang dilakukannya. Bahkan, ia tak tahu di ruang mana ia harus bekerja. Satu bulan pertama, ia hanya melihat teman-temannya bekerja. Di bulan kedua, barulah ia mendapat pekerjaan, namun pekerjaannya lebih mirip OB.

Aditya diberi tugas mengantarkan surat ke instansi permerintahan. “Sebulan kerjaannya ngelihatin orang kerja. Setelah itu baru dapet kerjaan nganter surat udah kaya OB aja. Saya dari provinsi ke kabupaten kota atau dari dinas ini ke dinas lain, istilahnya jadi OB tapi PNS,” ungkapnya. Aditnya juga menjelaskan jika pekerjaan seperti OB tersebut dilakoninya selama 6 bulan.

via kapanlagi.com

Kini, Aditya masih terus menjalankan profesinya sebagai PNS. Sesekali, ia juga menerima job sebagai MC acara offline. Ia juga sempat comeback melalui sinetron yang sama.