Deretan Fakta Sheilka Kamilia, Janda Cantik yang Dinikahi Tegar Septian

kolase : serumpi.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Tegar Septian? Ia tak lain adalah mantan pengamen yang tenar berkat lagu ciptaannya ‘Aku yang Dulu BUkanlah yang Sekarang’. Di usianya yang masih belasan, Tegar memang sudah sukses menciptakan lagu-lagunya sendiri. Ia bahkan tak hanya dikenal di Indonesia, namun juga di Malaysia.

Lama tak terdengar kabarnya, Tegar tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Ia menikah dengan Sarah Sheilka saat usianya masih 18 tahun. Lantas, seperti apa sosok istri Tegar sebenarnya? Intip Fakta Selengkapnya Berikut!

1. Berusia 23 Tahun

via dream.co.id

Istri Tegar, Sheilka rupanya lebih tua 5 tahun dibanding Tegar. Sheilka kini berusia 23 tahun, sedangkan Tegar berusia 18 tahun. Kendati demikian, perbedaan usia tak menghalangi keduanya untuk menikah.

Baca Juga : Kini Tinggal di Hunian Mewah, Begini Penampakan Rumah Masa Kecil Jennifer Dunn yang Penuh Sangkar Burung

2. Mojang Garut

via intipseleb.com

Bukan wanita biasa, Sheilka merupakan Mojang Garut tahun 2016. Tak heran jika ia memiliki wajah cantik dan berposes bak model. Bukan hanya itu, saat ini Sheilka juga memiliki ketenaran sebagai selebgram berkat kecantikannya.

3. Sekolah Farmasi

via innstagran/sarahsheilka

Latar belakang pendidikan Sheilka rupanya juga tak main-main. Ia merupakan lulusan farmasi, seperti yang tertulis di akun Instagramnya. Berbekal ilmu yang ia miliki pula, Sheilka meracik masker organik dan menjualnya melalui Instagram.

4. Dibully Setelah Jadi Istri Tegar

via dream.co.id

Saat potretnya pertama kali muncul, Sheilka memang banyak dielukan karena kecantikannya. Namun, belakangan ia justru ramai dibully karena statusnya yang rupanya sudah menjanda sebelum dinikahi Tegar. Kendati demikian, Sheilka memilih tak ambil pusing karena suka atau tidak suka adalah bagian dari hidup dan memang sudah hak orang lain menilai.

Itulah tadi beberapa fakta tentang istri Tegar Septian. Sheilka resmi menjadi istri Tegar sejak 20 Maret 2020. Namun, pasangan baru ini belum menggelar resepsi pernikahan lantaran situasi Indonesia yang masih pandemi Corona.