Di Rumah Aja, Begini Kegiatan 9 Artis Indonesia yang Berada di Luar Negeri

via idntimes.com

Serumpi.com – Pandemi virus corona memang tidka bisa dianggap remeh. Virus ini tak hanya menyerang orang dengan imunitas rendah melainkan orang yang sehat pun bisa terkena virus mematikan ini. tak hanya di Indonesia, di negera lain pun juga sedang berjuang melawan virus yang memiliki nama resmi Covid-19 ini.

Di Indonesia sendiri, banyak public figure yang menyerukan untuk stay at home. Pemerinta juga menganjurkan untuk tidak keluar rumah selama 14 hari. Lalu bagaimana dengan selebriti yang berada di luar negeri? Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan kabar selebriti di Indonesia yang berada di luar negeri.

1. Maudy Ayunda

via idntimes.com

Maudy Ayunda sedang menyelesaikan studi  S2 di Stanford University. Artis cantik ini tetap tinggal di California, Amerika Serikat. Namun ia sempat siaran langsung serta berbagi tentang kegiatan apa saja yang ia lakukan di rumah.

2. Asmara Abigail

via idntimes.com

Sampai sekarang, Asmara Abigail masih terjebak lockdown di Milan, Itali. “Yoga, meditasi, introspeksi. Virus ini benar-benar mengajarkan kita sebagai manusia untuk bersatu, untuk tidak serakah, untuk saling sayang dan menjaga,” tulis Asmara saat menjalani karantina di rumah.

3. Angie Virgin

via idntimes.com

Angie yang menetap di London bersama suami dan kedua anaknya menuturkan bahwa kondisi di sana lebih gawat. Pemerintah belum berani melakukan lockdown di London, sementara kesadaran masyarakat untuk menjaga masih rendah.

4. Whulandary Herman

via okezone.com

Bersama suami dan sang anak, Putri Indonesia 2013 ini tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia Mengikuti anjuran pemerintah untuk tak keluar rumah.Whulan kerap membagikan berbagai kegiatan keseharian mereka.

5. Acha Sinaga

via idntimes.com

Tinggal di Australia, Acha Sinaga khawatir dan takut akan penyebaran virus corona. Terlebih lagi, Acha baru dikaruniai anak pertama. “Yuk kita sama-sama doa dan juga lakukan bagian kita untuk mengurangi pandemi ini,” tulisnya di Instagram.

6. Acha Septriasa

via kapanlagi.com

Belum lama ini Acha Septriasa naik pesawat dari Jakarta menuju Sydney. Sesuai aturan pemerintah, Acha harus melakukan self-isolation selama 14 hari.

7. Shanty Paredes

via idntimes.com

Sambil melakukan physical distancing, Shanty kerap membagikan update terbaru kondisi di Hongkong. Sudah lama, Shanty dan keluarganya menetap di Hongkong.

8. Pica Priscilla

via idntimes.com

Sejak menikah, Pica Priscilla bersama sang suami tinggal di Amerika Serikat. Pica menjelaskan selama 10 hari ini sudah tinggal di rumah.

9. Anggun C. Sasmi

via idntimes.com

Tinggal di Prancis bersama keluarga, Anggun menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan rumah tangga seperti bersih-bersih rumah.