Usai Banjir Kritik Karena Nekat Bikin Konten di Luar, Ria Ricis Akhirnya Mohon Maaf

via tribunnews.com

Serumpi.com – Saat ini pandemic covid-19 telah meresahkan masyarakat dunia. Indonesia pun juga sedang berjuang melawan virus berbahaya tersebut. namun sayang, ditengah himbauan pemerintah agar tak keluar rumah masih disepelekan oleh masyarakat.

Bahkan baru-baru ini, youtuber Ria Ricis nekad melakukan proses syuting untuk keperluan kontennya. Padahal ia sudah ditegur oleh warga sekitar. Namun teguran tersebut  justru ddijadikan sebagai konten YouTube. Video berjudul YANG SEBENARNYA TERJADI.. DILABRAK WARGA?? , diunggah padaSelasa (24/3).

Akibat ulah adik Oki Setiana Dewi tersebut diperingatkan banyak orang. Hingga Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreati yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Garuda Indonesi,  Triawan Munaf, juga ikut berkomentar.

via tribunnews.com

Ayah dari artis Sherina Munaf tersebut menganggap Ria Ricis tidak peka akan kondisi negara saat ini. “Saya menyesalkan Public Figure yang tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulisnya, di salah satu unggahan Ricis di Instagram.

Melansir dari bintang.com, sadar karena mendapat kritik dari berbagai pihak Ria Ricis pun akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan Ria Ricis lewat unggahan di Insta Story-nya.

via tribunnews.com

“Maaf dan terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi. Dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik,” tulis Ria Ricis.

Sebelumnya youtuber yang pernah dikabarkan dengan dengan Atta Halilintar ini sudah memberi penjelasan. Ia tidak melakukan proses syuting di rumah, melainkan berada Studio Persari. Sementara, kata Ria Ricis, ia memang sengaja memanggil pedagang bakso keliling ke rumahnya. Ia bermaksud membantu si pedagang.

Mengutip dari Kumparan.com, sang manager pun memberikan tanggapannya. “Kalau dibilang egois, aku enggak tahu egois dari mana karena memang benar-benar enggak, sih. Berita di luar aku kurang paham juga kalo beliau menyampaikan seperti itu. Aku, sih, coba buat menenangkan Ricis buat biasa saja karena memang enggak sesuai dengan di video itu, sih, sudah ramai tanpa orang klarifikasi ke kami,” pungkas manajer Ria Ricis.