Dulu Ngaku Dihamili Suami Inul, Biduan Dangdut Ini Sekarang Harus Jual Sembako Demi Sambung Hidup

via grid.id

Serumpi.com – Inul Daratista dan Adam Suseno seringkai menunjukkan kemesraan mereka. Namun, dibalik keharmonisannya sekarang, rumah tangga Inul dan Adam perneh diterpa ujian berat. Inul dituding tak bisa memberikan keturunan hingga sempat berpikir untuk berpisah meski pada akhirnya diurungkan. Bukan hanya itu, di tahun 2015 silam santer diberitakan jika Adam sudah main serong.

Pria berkumis tebal tersebut dituding berselingkuh dengan biduan dangdut asal Sidoarjo, Titin Kharisma. Bahkan, melansir dari grid.id, Titin buka suara di depan media jika hubungan gelapnya dengan Adam sudah berlangsung sejak tahun 2008. Titin juga mengaku jika ia pernah melakukan hubungan suami istri dengan Adam hingga akhirnya hamil di luar nikah.

Baca Juga : Jarang Banget Disorot, Ini Dia Putra Sulung Komedian Omaswati yang Mulai Curi Perhatian Publik

Lebih lanjut lagi, Titin menceritakan jika setelah hubungan gelapnya dengan Adam terbongkar, kehidupannya berubah drastis. Titin dicekal manggung dimana-mana. Job nyanyi sepi dan ia terpaksa harus berjualan sembako demi menyambung hidup.

via okezone.com

Titin memaparkan jika perselingkuhannya dengan Adam bermula saat Inul menjalankan program bayi tabung. Akibatnya, Adam tidak bisa menyalurkan hasratnya. “Waktu itu Mbak Inul proses bayi tabung sehingga enggak bisa berhubungan intim,” ujar Titin dilansir dari Grid.id.

Saat ini, Titin sudah mundur sepenuhnya dari dunia hiburan. Ia membesarkan anak semata wayangnya sendiri. Ia juga masih terus berjualan sembako untuk menyambung hidup.

Kendati sudah muncul pengakuan dari mulut Titin dan bahkan sampai menyewa pengacara, hingga saat ini status Titin sebagai mantan selingkuhan Adam Suseno dan memiliki anak hasil hubungan gelapnya dengan Adam masih diragukan. Pasalnya, mantan pengacara Titin, Eko justru menyebut pengakuan kliennya adalah bohong.

Katanya dia (Titin) punya anak dari Adam, suaminya Inul Daratista. Nah, lalu waktu itu dia berbicara, sebenarnya, seadanya. Akhirnya karena kita dekat sebagai teman, lalu dia mengaku sebenarnya tidak anaknya Adam, bahwa tidak pernah hubungan badan dengannya (Adam). Itu kata dia, saya yakin itu,” ujar Eko dilansir dari Okezone.