Identitas Abash, Kekasih Lucinta Luna Disebut-Sebut Asli Wanita, Ini Namanya Sebenarnya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Lucinta Luna semakin menjadi perhatian karena kasus narkoba yang menjeratnya. Bukan hanya itu, kekasih Lucinta Luna, Abash juga tak luput dari sorotan. Publik semakin penasaran dengan identitas Abash yang tetap setia menunggu Lucinta Luna saat menjalani masa hukumannya. Lantas, siapa Abash sebenarnya?

Baru-baru ini diberitakan jika identitas Abash yang sebenarnya bukanlah seorang pria, melainkan seorang wanita dengan nama Ayu Diah Ashari. Hal tersebut juga sesuai dengan keterangan polisi yang menyebut pasangan Lucinta Lucinta Luna beridentitas wanita.

Baca Juga : Dulu Ngaku Dihamili Suami Inul, Biduan Dangdut Ini Sekarang Harus Jual Sembako Demi Sambung Hidup

Bukan hanya keterangan polisi, identitas Abash yang disebut-sebut sebagai wanita juga diperkuat dengan unggahan Instagram Gebby Vesta. Melalui akun Instagramnya, Gebby mengunggah potret kartu identitas dengan nama Ayu Diah Lestari, namun terpampang foto Abash di karti identitas tersebut.

via grid.id

Bukan hanya identitasnya saja yang menimbulkan keraguan, profesi Abash juga menimbulkan pertanyaan tersendiri. Pasalnya, Abash yang selama ini disebut-sebut sebagai pengusaha kaya justru selalu terlihat bersama Lucinta Luna.

Keraguan lain soal profesi Abash juga muncul saat Lucinta Luna dipenjara. Abash yang kini harus terpisah dengan Lucinta Luna justru kebagian tugas merawat kucing milik kekasihnya. Presenter Lambe Turah pun sempat menanyakan status pekerjaan Abash saat ini, “Oh, jadi Abash sekarang udah nggak kerja” tanya salah satu presenter. “Kerja”, jawab Abash singkat.

Sebelumnya, Abash sempat mengigatkan pada publik yang berusaha mencari kebenaran identitas dirinya dan Lucinta Luna. Ia meminta agar publik tak lagi berusaha mengungkit identitasnya dan berharap publik elihat identitas dari perawakannya. Namun, belakangan justru terungkap jika Lucinta Luna adalah seorang pria dengan nama asli Muhammad Fattah dan muncul anggapan jika Abash adalah wanita dengan nama Ayu Diah Ashari.