Tampan Berdarah Blasteran, Inilah Frederik Kiran yang Mewarisi Darah Keturunan Presiden RI Pertama

via haibunda.com

Serumpi.com – Bukan suatu rahasia jika mantan Presiden pertama RI memiliki banyak istri. Meski demikian, hal itu sama sekali tidak mempengaruhi kinerja dan perjuangan Soekarno untuk Indonesia. Salah satu istri dari Soekarno yang mengundang perhatian publik adalah Ratna Sari Dewi Soekarno.

Wanita yang pernah menjadi pendamping Soekarno ini merupakan wanita Jepang. Saat ini Ratna Sari Dewi tinggal di Jepang sebagai public figure dan sosialita. Usianya juga tidak lagi muda, namun tampilan mantan istri Soekarno ini masih begitu kentara kecantikannya.

Dari pernikahan Dewi Soekarno dan Soekarno lahir seorang anak perempuan yang tak lain adalah Kartika Sari Dewi Soekarno. Keturunan sari Soekarno ini memang tidak berada di tanah air. Dirinya berdomisili di Belanda.

via idntimes.com

Ia menikah dengan pria bernama Frits Frederik Seegers. Suaminya juga bukan seorang pria biasa. Pria bule asal Belanda tersebut seorang bankir yang akhirnya menjabat Presiden Citibank Eropa. Ratna Sari Dewi sendiri juga seorang wanita yang aktif dalam kegiatan sosial. Bahkan dirinya memiliki yayasan bernama Kartika Soekarno.

Pernikahan Kartika Sari Dewi Soekarno dengan Frits Frederik dikaruniai seorang putra tampan. Ia adalah Frederik Kiran Soekarno Seegers. Putra tunggalnya ini memiliki darah blasteran dari kakek, nenek, dan ayahnya, yaitu Indonesia-Jepang-Belanda. Sehingga tidak heran bila parasnya begitu kebulean.

via idntimes.com

Bocah blasteran yang merupakan keturunan Presiden pertama RI ini kini sudah beranjak remaja. Ia dilahirkan pada 24 Agustus 2006 silam di Belanda. Meski menetap di Belanda dengan orang tua, Kiran juga sering diajak ibunya menemui sang nenek, Ratna Sari Dewi Soekarno.

Putra semata wayang Kartika Sari Dewi ini selain memiliki paras rupawan, dirinya juga cerdas dan aktif berolahraga. Bahkan remaja 13 tahun ini sempat viral diberitakan tahun lalu karena mewarisi darah Soekarno.

Tinggal di luar negeri tidak membuat Kiran lupa akan Indonesia yang juga negara asal kakeknya. Bahkan sang ibu juga kerap mengajaknya serta saat berkunjung ke Indonesia untuk kegiatan sosial yang dilakukan Kartika Sari Dewi Soekarno.