Ada yang Main FTV, Begini Kabar Terbaru Top Five Idola Cilik Session Pertama

via brilio.net

Serumpi.com – Pada Februari 2008 lalu menjadi tahun pertama perhelatan ajang pencarian bakat Idola Cilik. Acara yang tayang di RCTI mendapat antusias yang sangat besar dari masyarakat Indonesia. Banyak sekali anak-anak bertalenta yang ikut dalam kompetisi tersebut.

Setelah melalui banyak sekali seleksi dan penilaian juri, terpilihlah top 5 kontestan Idola Cilik. Mereka adalah Kiki, Angel, Gabriel, Zahra, dan Dayat. Saat ini kelima anak itu sudah tumbuh remaja, ada yang konsisten berada di jalur musik ada juga yang merambah dunia seni peran. Melansir dari idntimes.com, berikut ini kabar terbaru mereka berlima.

1. Rizky Patrick Egeten

via idntimes.com

Rizky atau akrab disapa Kiki ini adalah juaranya Idola Cilik musim pertama. Hingga saat ini cowok kelahiran Manado ini masih berkutat di dunia musik. Ia gemar mengcover lagu, menjadi produser musik bahkan pelatih vokal. Tahun 2019 lalu, Kiki merilis single Iman dan Harapan, ia berkolaborasi dengan Valerie Hutomo.

2. Angel Pieters

via idntimes.com

Perempuan kelahiran 15 Agustus 1997 ini sekarang sudah mengubah image dari penyanyi cilik menjadi lebih dewasa dan matang. Tak hanya penampilannya melainkan suaranya juga matang banget.

3. Gabriel Stevent Damanik

via idntimes.com

Pasca Idola Cilik, Gabriel yang saat itu menempati posisi ketiga ternyata sudah lulus dengan gelar Sarjana Hukum di Universitas Indonesia, Februari 2019. Lelaki kelahiran Batam ini masih aktif di dunia seni suara.

4. Zahra Damariva

via idntimes.com

Sosok juara empat Idola Cilik musim pertama ini masih mengembangkan bakat menyanyinya. Di tahun 2011 Zahra merilis album pertama bertajuk Langkahku, ia juga merilis single di tahun-tahun berikutnya. Zahra sudah meraih gelar Sarjana Ilmu Sosial di Universitas Indonesia

5. Dayat Simbaia

via idntimes.com

Cowok yang satu ini terlihat semakin macho dan manly banget dengan brewok tipis. Bukan hanya menjadi musisi, lelaki kelahiran Madura ini juga bermain dalam FTV Pintu Berkah