Dulunya Tomboy dan Terkesan Garang, 5 Artis Ini Sekarang Tampil Feminim

via brilio.net

Serumpi.com Penampilan para selebriti memang tidak pernah ada habisnya untuk diberitakan. Mereka selalu menarik dari berbagai hal, mulai dari style fashion hingga brand dari fashion yang mereka kenakan. Nah, yang menarik adalah penampilan para seleb dibawah ini yang dulu terkesan tomboy, kini merubah penampilan menjadi lebih anggun.

Seperti deretan seleb dibawah ini, deretan seleb ini sekarang lebih anggun dengan penampilan terbarunya. Mereka nampak memesona dengan penampilan yang sekarang. melansir dari merdeka.com, begini potret deretan artis yang dimaksud.

1. Natasha Rizki

via brilio.net

Istri dari Desta dulu dikenal dengan potongan rambutnya yang pendek. Penampilannya tersebut membuatnya terkesan tomboi. Setelah menikah dan kini menjadi seorang ibu, Natasha Rizky memutuskan mengenakan hijab dan terlihat lebih feminine.

2. Gigi Cherrybelle

via brilio.net

Hanya Gigi yang menjadi anggota Cherrybelle yang memiliki kesan tomboy. Seiring berjalannya waktu image Gigi sudah berubah. Kini ia tampil cantik dengan rambut panjang.

3. Aryani Fitri

via brilio.net

Ketika ikut berperan dalam sinetron Kepompong, Aryani dituntun memerankan karakter perempuan yang tomboi. Kesan tomboy akhirnya melekat pada ibu satu orang anak ini. setelah menikah dan memiliki  seorang anak, Aryani mantap berhijab.

4. Nirina Zubir

via brilio.net

Aktris yang kerap melalang buana di dunia presenter dan perfilman Indonesia ini kerap disorot netizen karena style nya yang menawan. Sejak pertama muncul di dunia entertain, Nirina Zubir sudah terkesan tomboi. Kini berkat potongan rambut panjangnya, Nirina Zubir terlihat lebih feminin.

5. Melodi Prima

via brilio.net
via brilio.net

Pesinetron satu ini juga tak luput dari image tomboi. Salah satu sinetron yang ia perankan bahkan membuat Melody Prima memangkas satu sisi bagian rambutnya. Ini yang membuat ia terlihat lebih garang. Kini setelah menikah, Melodi Prima terlihat lebih feminine, apalagi setelah ia mantap berhijab