Patuhi Anjuran Pemerintah, Deretan Artis Berikut Terpaksa Pisah Ranjang Sementara Saat Pandemi Corona

via wowkeren.com

Serumpi.com – Menghindari penyebaran virus corona jenis baru atau covid-19, pemerintah menghimbau agar semua orang melakukan social distancing atau menjaga jarak. Orang yang baru saja mengunjungi daerah terpapar wajib mengisolasi diri mereka. Bahkan, mereka juga harus tetap menjaga jarak meski dengan keluarga sendiri.

Berlaku menyeluruh bagi semua kalangan, social distancing juga dilakukan oleh sederet artis berikut. Demi mencegah penyebaran virus dengan mematuhi anjuran pemerintah,  deretan artis berikut rela tinggal terpisah dengan keluarga sementara waktu. Mereka rela menahan rindu demi mengisolasi diri. Siapa saja mereka?

1. Titi Rajo Bintang

via winnetnews.com

Artis berkulit eksotis ini tak bisa tinggal bersama dengan sang suami sementara waktu. Hal tersebut karena suami Titi Rajo Bintang baru saja pulang dari Amerika, negara tempatnya berkuliah. Oleh karena itu, suami Titi harus mengisolasi diri selama 14 hari sebelum bertemu dengan keluarga.

Baca Juga : Masker Bedah Langka dan Mahal, Apakah Masker Bisa Jadi Alternatif untuk Cegah Virus Corona?

2. Andrea Dian

via merdeka.com

Beberapa waktu lalu, Andrea Dian mengumumkan jika dirinya positif covid-19. Alhasil, Andrea yang sebelumnya hanya didiagnosis demam berdarah harus diisolasi di rumah sakit rujukan. Andrea yang menjalani isolasi juga harus terpisah sementara waktu dengan sang suami.

3. Titi Kamal

via kapanlagi.com

Sejak tanggal 2 Maret, Titi Kamal menjalani syuting di luar kota. Harusnya, tanggal 15 maret anak-anaknya menyusul. Namun, karena pandemi covid-19 rencana tersebut dibatalkan. Bukan hanya itu, Titi Kamal yang usai menjalani syuting di luar kota juga mengisolasi diri di rumah terpisah dengan anak serta suaminya.

4. Detri Warmanto

via dream.co.id

Detri Warmanto menjadi artis Indonesia pertama yang mengumumkan dirinya positf covid-19. Namun, karena kondisi tubuhnya yang baik, Detri memutuskan untuk emngisolasi diri di rumah. Ia mengisolasi diri di kamarnya, tanpa keluar kamar dan tanpa bertemu istri maupun anaknya.

Itulah tadi deretan artis yang harus tinggal terpisah sementara waktu dengan pasangannya karena pandemi corona. Agaknya mereka bisa kita jadikan contoh guna membantu pemerintah menanggulangi pandemi virus corona.