Tak Lagi Ngartis, Pekerjaan Baru Ucok Baba Bikin Terkejut, Nikita Mirzani Sampai Kagum

via dream.co.id

Serumpi.com – Ucok Baba pernah menjadi salah satu komedian ternama tanah air. Ia berhasil mengubah kekurangan fisiknya menjadi ciri khasnya agar tetap bertahan di industri hiburan tanah air. Namun sayang, kini Ucok Baba sudah lama tak muncul di layar kaca. Lantas, bagiamana kabarnya sekarang?

Tak lagi aktif di industri layar kaca bukan berarti Ucok Baba kini menjadi pengangguran. Artis asal Tapanuli Selatan ini saat ini sudah menjadi youtuber. BUkan hanya itu, Ucok Baba juga menjadi ketua UBI.

Mendengar kesibukan Ucok Baba saat ini, Nikita Mirzani yang mendapat kesempatan berbincang dengan Ucok Baba sampai dibuat kagum. Nikita mengangkat dua jempol untuk Ucok sebagai bentuk apresiasinya.

Baca Juga : Selisih 18 Tahun, Begini Potret Mantan Tamara Bleszynski dengan Istri Baru yang Makin Mesra Setelah 7 Tahun Nikah

Lebih lanjut, Ucok menjelaskan jika UBI merupakan singkatan dari Unik Berkarya Indonesia, yaitu komunitas orang-orang bertubuh mini yang didirikan Ucok Baba. Komunitas ini bertujuan untuk mendorong kerativitas orang-orang yang memliki tinggi badan di bawah standart. Bukan hanya itu, UBI adalah salah satu bentuk perjuangan Ucok Baba agar orang-orang bertubuh mini mendapat kesetaraan dan tidak dikesampingkan.

Tak puas hanya menjadi youtuber dan aktivis sosial, Ucok Baba juga menjadi vokalis band The Baba Band. Bahkan, Ucok Baba menjadi peroduser sekaligus pencipta lagu untuk band yang seluruhnya dianggotai orang-orang bertubuh mini tersebut.

via tribunnews.com

Kini, Ucok memang tak lagi aktif di dunia hiburan. Namun, soal penghasilan Ucok tetap tak bisa diangap remeh. Sejak tahun 2019 silam, Ucok sudah mendapat silver play buton dari Youtube karena jumlah subscribernya yang tembus 669 ribu. Dilansir dari Suara.com, menurut analisa dari Social Blade, denga jumlah subscribernya Ucok Baba bisa mengantongi lebih dari 200 juta per bulan. Belum lagi penghasilan dari bisnis durian yang dikelolanya, Lae Durian.