Jadi Garda Terdepan Lawan Covid-19, Dokter Cantik Ini Ternyata Istri Almarhum Bani Seventeen

via liputan6.com

Serumpi.com – Memerangi wabah virus Covid-19 jelas tidak bisa dilakukan sendiri,banyak pihak yang harus terlibat. Kita diwajibkan untuk menjaga jarak sosial dan tetap berada di rumah, bahkan pemerintah menghimabu untuk bekerja dirumah. Keluar rumah diperbolehkan ketika keadaan darurat dan dirasa perlu.

Hal seperti ini disampaikan juga Cindri Wahyuni, yang merupakan istri mendiang Bani Seventeen. Cindri Wahyuni adalah seorang dokter yang memahami bagaimana virus Covid-19 tersebut mengancam semua orang. Namun sayang, masih banyak orang yang keluyuran tanpa tujuan. Apalagi keluar rumah hanya untuk jalan-jalan ke tempat wisata.

Ungkapan ini disampaikan dalam media sosial Instagramnya @cindriwhy, Selasa (24/3/2020).

“sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan,” ungkap Cindri Wahyuni dalam keterangan Instagramnya.

Unggaha tersebut langsung mendapat beragam tanggapan. Banyak sekali netizen yang mendoakan kesehatan Cindri. Apalagi Cindri merupakan orangtua tunggal dengan dua anak setelah suaminya Bani Seventeen meninggal karena tragedy bencana Tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018. Melansir dari liputan6.com, berikut ini istri almarhum Bani Seventeen yang berprofesi sebagai dokter.

1. Potret Cindri Wahyuni, ia adalah seorang dokter yang juga membantu menangani virus Covid-19. Ini adalah potretnya saat mengenakan APD untuk mengurusi pasien COVID-19.

View this post on Instagram

Aku single mom dari 2 putri yg sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan, anak2 ku gimana? Siapa yg akan mengurus mereka jika aku tertular? Dimana hati nurani kalian? Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong2 pada mudik ke kampung halaman, jalan2 ke Mol, krn mol disini pada sepi, dgn bangganya berfoto asik di tempat2 wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yg seharusnya punya hati nurani. Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tp kamu berpotensi menularkan kepada orang tua mu, nenek kakek mu, orang2 yg imun nya jelek, please DI RUMAH SAJA 😭😭

A post shared by Cindri Wahyuni (@cindriwhy) on

2. Cindri Wahyuni merupakan istri mendiang Bani Seventeen yang meninggal akibat bencana Tsunami Selat Sunda pada Desember 2018.

via liputan6.com

3. Saat ini Cindri menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya.

via liputan6.com

4. Ia menjadi salah satu dokter yang berjuang memerangi virus Covid-19.

via liputan6.com

5. Sebagai dokter ia merasa geram karena banyak masyarakat yang tak mendengerkan himbauan dari masyarakat untuk tidak keluar rumah.

via liputan6.com

6. Banyak netizen memuji keberanian Cindri untuk tetap menjalankan tugas sebagai dokter.

via liputan6.com

7. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk sadar akan keadaan sekarang dan tetap berada di rumah hingga wabah virus Covid-19 berakhir.

via liputan6.com