Pamer Pacar Diusia 15 Tahun, Deretan Potret Mesra Putra Sulung Pasha Ungu Ini Disorot Netizen

via idntimes.com

Serumpi.com – Sebelum menikah dengan Adelia Wihelmina, Pasha Ungu sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Putra sulung mereka berdua, Kiesha Alvaro kini sudah beranjak remaja. Lahir dari kedua orangtua yang sama-sama meniti karir di dunia entertaint membuat Kiesha Alvaro juga ikut berkarir di dunia hiburan. Bahkan ia sudah mulai berakting sejak berusia 6 tahun.

Selain acting, Keisha juga memiliki bakat bermusik yang diwarisi dari sang ayah. Ia mengeluarkan beberapa single yang cukup diminati masyarakat. Karirnya di dunia entertaint terbilang cukup stabil. Sejak kecil Keisha juga terbiasa mandiri karena kedua orangtua sudah memiliki pasangan masing-masing.

Saat ini Keisha sudah berumur 15 tahun, seperti remaja pada umumnya ia pun sudah mengenal pacaran. Bahkan Kiesha Alvaro berani go public dan umbar mesra dengan sang kekasih yang bernama Mutiara Jasmine. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret Keisha Alvaro dan Mutiara Jasmine.

1. Pasangan ini sudah mulai go public pada awal 2020 lalu, gaya pacaran pasangan ini layaknya anak muda lain. Mereka kerap menghabiskan waktu luang bersama.

via idntimes.com

2. Keisha Alvaro dan Mutiara Jasmine ternyata sudah kenal sejak mereka kecil. Lama berteman, akhirnya mereka memutuskan menjalin cinta.

via idntimes.com

3. Mutiara kerap memberikan dukungan untuk Kiesha Alvaro yang sering lembur di lokasi syuting.

via idntimes.com

4. Kesibukan pekerjaan dan pendidikan tak membuat pasangan terpisahkan. Mereka selalu meluangkan waktu videocall dan melepas rindu.

via idntimes.com

5. Mereka kerap kepergok jalan berdua dan menghabiskan waktu bersama. Sekedar jalan-jalan di mal pun sudah menjadi hiburan untuk mereka berdua.

via idntimes.com

6. Banyak yang menyoroti gaya pacaran Keisha Alvaro dan sang kekasih karena mereka berdua masih sangat belia.

via idntimes.com

7. “Maap ngeblur, btw wof u,” tulis pemeran film Broken Hearts tersebut lewat kaun Instagram

via idntimes.com