Demi Bantu Petugas Medis Lawan Covid-19, 6 Seleb Ini Lelang Barang Kesayangan

via liputan6.com

Serumpi.com – Saat ini para staf medis di Tanah Air terus berjuang untuk memerangi virus covid-19. Mereka berjuang siang dan malam demi memutus rantai penyebaran virus yang mematikan tersebut. namun sayang, ditengah perjuangan mereka, para tenaga medis ini kekuruangan APD atau Alat Pelindung Diri.

Hampir semua staf yang ada diberbagai rumah sakit mengaku mendapatkan APD dan masker. Padahal para tim medis menjadi garda terdepan dalam melawan virus yang sudah membunuh jutaan orang ini. Melihat fenomena tersebut sejumlah artis di Tanah Air terketuk hatinya. Mereka akhirnya membuka donasi dan sumbangan untuk para dokter.

Saat ini sejumlah sleebriti tanah air melelang barang pribadi mereka. Bahkan  barang kesayangan mereka pun ikut dilelang demi memerangi virus Covid -19 di Indonesia. Hasil lelang barang tersebut akan disalurkan untuk membeli APD. APD yang sudah terkumpul akan diberikan ke beberapa Rumah Sakit yang membutuhkan. Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan seleb yang lelang barang pribadinya.

1. Najwa Shihab

via liputan6.com

Najwa Shihab rela melelang 4 sneakers favoritnya. Sneakers yang ia lelang bukanlah sembarangan melainakn termasuk sepatu karya GDragon, Nike Air Force 1 ’07

2. Dian Sastrowardoyo

via liputan6.com

Aksi Najwa Shihab diikuti oleh artis cantik Dian Sastrowardoyo. Ia juga rela melelang beberapa sneakersnya.

3. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

via liputan6.com

Nadine Chandrawinata bersama suami juga ikut melelang barang pribadi mereka. Hasilnya akan dibelikan APD dan hygiene kit.

4. Maia Estianty

via liputan6.com

Setelah menggalang donasi hingga mencapai 1,3 miliar, Maia Estianty juga melelang beberapa barang mewahnya.

5. Olla Ramlan

via liputan6.com

Tak mau ketinggalan, Olla Ramlan juga membantu tim medis dengan melelang sejumlah barang-barang pribadinya.

6. Melaney Ricardo

via liputan6.com

Presenter Melaney Ricardo turut melelang barang pribadinya. Hasil lelang akan disalurkan untuk membeli APD dan diberikan kepada rumah sakit yang membutuhkan.