4 Benda Berharga yang Dimiliki Keluarga Anang Hermansyah, Ada Cincin Dari Bung Karno

via brilio.net

Serumpi.com – Memang selalu ada yang menarik dari keluarga Anang Hermansyah. Mulai dari istri hingga keempat anak-anaknya selalu menjadi penasaran orang. Sejak menikah dengan Ashanty, keluarga Anang Hermansyah sangat harmonis. Mereka berenam hidup sangat harmonis dan dikenal kaya raya.

Baru-baru ini Anang dan keluarganya didatangi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slaina. Mereka muncul dalam YouTube Rans Entertainment. Dalam konten YouTubenya tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menguak barang-barang mahal yang dimiliki oleh anggota keluarga The Hermansyah.

Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, hingga dua anaknya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menunjukkan satu barang ‘mahalnya’. Berikut ini adalah 4 barang mahal dan langka yang dimiliki oleh keluarga Anang Hermansyah.

1. Kamera seharga Rp 400 juta.

via brilio.net

Anang Hermansyah mempunyai barang kesayangan yaitu kamera merek Leica warna hijau. Kamera tersebut adalah hadiah ulang tahun ke-50 dari sang istri, Ashanty.

Selain itu, kamera kesayangan Anang Hermansyah ini memiliki harga yang sangat fantastis, yaitu ditaksir Rp 400 juta. Meskipun hanyabisa untuk foto saja tanpa bisa merekam video, namun hasil jepretan kamera ini sungguh indah.

2. Cincin pemberian Bung Karno.

via brilio.net

Ashanty memiliki cincin yang sangat langka. Cincin tersebut adalah cincin warisan keluarga karena berasal dari Opa dan Omanya untuk orangtua Ashanty. Dan kini diwariskan ke Ashanty. Cincin batu jade tersebut memiliki sejarah bagi keluarga Ashanty karena pemberian Bung Karno kepada Opa Ashanty.

3. Kamera langka produksi tahun 2000-an.

via brilio.net

Anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah juga memiliki barang yang langka. Seperti Anang yang suka fotografi, Azriel juga memiliki kamera kesayangan. Kamera ini merupakan hadiah ulang tahun dari Anang untuknya.

Kamera merk Leica tersebut diproduksi tahun 2000-an ini. Azriel akan melepas kamera tersebut dengan harga Rp 500 juta.

4. Gelang emas.

via brilio.net

Aurel Hermansyah mempunyai gelang emas yang hampir mirip dengan gelang emas milik Nagita Slavina.

Gelang emas tersebut ditaksir dengan harga Rp 100 juta. Benda tersebut adalah gelang yang diinginkan Aurel sejak ia SMP. Gelang pemberian Ashanty ini tidak akan dijual Aurel dengan harga berapapun