Jualan Kue Keliling Hingga Jadi Buruh Cuci, Kisah Lama Artis ini Sungguh Pilu

via genpi.co

Serumpi.com – Banyak artis yang mengalami masa sulit sebelum akhirnya berhasil sukses. Artis yang satu ini misalnya, sebelum menapaki sukses sepeti sekarang, ia pernah mengalami hidup serba kekurangan. Ia bahkan sampai harus berjualan kue keliling untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Ia tak lain adalah Elly Sugigi. Artis yang akrab disapa Mpok Elly ini dulunya berjualan kue keliling di sekitar kantor walikota Jakarta Timur. Bukan hanya itu, Mpok Elly juga menderita usus buntu dan penyakit paru-paru sehingga membuatnya harus berhutang untuk biaya pegobatan.

Hutang yang semakin besar membuat Mpok Elly harus memikirkan cara lain untuk mencari penghasilan. Akhirnya, ia memilih menjadi buruh cuci dan pembantu rumah tangga. Ia juga mencoba menambah penghasilan dengan menjual selongsong ketupat.

Baca Juga : Jarang Terekspos, Begini Potret Cantik Mantan Istri Hanung Sebelum Nikahi Zaskia Adya Mecca

Jauh sebelum terbelit hutang, Mpok Elly juga pernah terpaksa memberikan anak pertamanya pada seorang penjual sayur keliling. Bukan karena anak tersbeut hasil hubungan gelap karena pada nyatanya saat itu Mok Elly sudah memiliki suami sah, namun karena kesulitan ekonomi yang membuat Mpok Elly merasa tak sanggup merawat putrinya.

Perjuangan Mpok Elly kini terbayar sudah. Kehidupannya perlahan membaik sejak ia menjadi penonton bayaran. Setelah itu, Mpok Ely mencoba mengkooridinir orang-orang yang bersedia dijadikan penonton bayaran dan menjalankan bisnis jasa penonton bayaran.

via liputan6.com

Lambat laun, Mpok Elly makin dikenal hingga dipercaya masuk ke dunia akting. Ia makin dikenal lantaran kisah cntanya dnegan brondong-brondong tampan. Bahkan, hingga saat ini Mpok Elly masih bertahan di industri layar kaca.

Sikses menjadi artis bukan hanya membuat Mpok Elly bisa menghidupi anak-anaknya dengan lebih kayak, namun juga berhasil memiliki apartemen dan mobil miliknya sendiri. Bukan hanya itu, Mpok Elly bahkan sangguh memermak penampilannya.