Unggah 3 Foto Ini, Baim Wong Komentari Sang Istri Kurus Tak Terurus

via brilio.net

Serumpi.com – Saat ini banyak sekali artis yang ramai ikutan Until Tomorrow Challenge dengan hastag #untiltomorrow. Until Tomorrow Challenge sendiri tercetus untuk mengisi waktu luang mengisi selama karantina mandiri guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Cara mainnya cukup gampang, yang harus dilakukan adalah pengguna memposting foto konyol atau kocak di Instagram dengan tulisan ‘Untill Tomorrow’.

Lalu foto tersebut harus tetap dipasang di feed Instagram sepanjang hari. Cara ikut Until Tomorrow adalah dengan menyukai (like) postingan pengguna lain denganmenyertakan caption Until Tomorrow. Kemudian pengguna lain tersebut mengirimkan pesan yang meminta Anda unggah foto dengan gaya lucu atau dengan gaya memalukan.

Pesan yang diterima biasanya berbunyi “Jadi, jika Anda menyukai postingan saya, maka Anda juga wajib mengunggah foto memalukan dengan hanya menyertakan caption ‘until tomorrow’. Anda juga wajib menandai saya dalam postingan itu.”

Sudah banyak artis yang ikut challenge tersebut. namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven. Melansir dari brilio.net, tak ikutan Until Tomorrow Challenge, namun Paula Verhoeven unggah foto lawasnya yang sukses menarik perhatian banyak orang.

Foto yang diunggah oleh Paula Verhoeven ini berbeda jauh dengan penampilannya yang sekarang.  Dalam foto yang diunggah, Paula Verhoeven terlihat mengenakan busana serba hitam.

via brilio.net

Paula terlihat memadukan pakaiannya dengan jeans yang juga berwarna hitam. Ia mengatakan saat itu dirinya sedang jomblo berat.

#throwback. Mumpung #dirumahaja , buka2 foto dulu jadi kangen lg deh py badan kyk gini dan tetep sehat, In shape, olahraga sekalian ikutan #halusehatdirumah. Btw ini foto Januari 2018 pas lg jomblo berat sebelum ketemu papa Kiano bulan Maret,” tulis Paula Verhoeven dalam keterangan fotonya.

via brilio.net
via brilio.net

Unggahan Paula Verhoeven dikomentari oleh sang suami, Baim Wong. Baim Wong unggah komentar yang kocak banget.

Paula masih pake narkoba kurus tak terurus,” tulis Baim Wong.

Postingan Paula juga banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka menyukai penampilan Paula yang sekarang.