Pasca 4 Tahun Menjanda, Aktris Pemeran Mumun Ini Rujuk dengan Mantan Suami

via liputan6.com

Serumpi.com – Masih ingat pemeran hantu Mumun yang sinetronnya sempat begitu digemari oleh pemirsa di layar kaca? Kini pemeran hantu Mumun telah menanggalkan status jandanya. Eddies Adelia baru-baru ini menikah kembali dengan mantan suami.

Pernikahan Eddies Adelia dengan Ferry Setiawan dilangsungkan pada 25 Maret 2020 di hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar tersebut sendiri baru terungkap pasca sang artis mengunggah potret momen spesial tersebut di media sosial. Eddies sendiri dinikahkan oleh pamannya.

Baca juga : 6 Potret Seleb Ikut Tantangan Until Tomorrow Begitu Kocak, Bisa Kenali Artis di Foto Ini?

Tampak pada pernikahan tersebut Eddies Adelia kenakan busana pengantin ball gown dan berhijab. Sementara suaminya kenakan busana rapi dengan setelan jas warna senada. Hanya dihadiri 20 orang tamu mengingat pandemic Corona, hanya ada keluarga inti dan pihak KUA yang hadir dalam akad nikah pernikahan tersebut.

via idntimes.com

Saat dihubungi awak media via telepon, Eddies juga memaparkan tidak menyangka bila dirinya kembali dijodohkan dengan mantan suami pasca menjanda selama 4 tahun lamanya.

“Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia Illahi. Saya juga nggak pernah nyangka. Kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT,” ujarnya, dikutip dari lansiran detik.com.

Artis ini juga meminta doa dan menyampaikan bahwa pernikahan ini sudah menjadi kesepakatannya dengan suami, Ferry Setiawan tiga bulan sebelumnya. Tidak menyangka ada wabah Corona, dirinya juga menggelar pernikahan sesuai anjuran.

via detik.com

“Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya COVID-19 ini, jadi menurut saya fokus di situ aja. Pernikahan saya itu keputusan kami berdua dan sudah direncanakan sejak 3 bulan lalu,. Jadi dalam keterbatasan kami mengikuti anjuran pemerintah kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja, saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Tolong hargai pernikahan kami,” papar Ediies.

Eddies sendiri memang diam-diam menikah pada 4 Agustus 2016 silam. Dirinya juga tidak menikah kembali selama itu. diketahui perceraian tersebut usai adanya kasus penipuan yang menjerat suaminya, Ferry Setiawan hingga menjalani hukuman di penjara.