Penuh Perjuangan, Deretan Artis ini Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

orami.co.id

Serumpi.com – Pandemi corona saat ini menjadi ujian bagi seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan untuk menekan angka kasus infekso corona jenis baru atau covid-19, salah satunya adalah membatasi aktivitas di luar rumah. Tak heran jika banyak orang merasa was-was jika keluar rumah, apalagi jika harus mengunjungi fasilitas kesehatan.

Di saat kebanyakan orang merasa was-was mengunjungi fasilitas kesehatan, deretan artis berikut justru harus berjuang melahirkan buah hati mereka. Lantas, siapa saja artis yang melahirkan di tengah pandemi corona?

1. Muthia Ayu

via instagram.com

28 Februari silam menjadi momen membahagiakan bagi Muthia Ayu. Pada tanggal tersebut ia melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Glenn Fredly. Bayi tersebut kemudian diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca Juga : Berparas Cantik Jadi Transgender, Seleb Ini Ingin Kembali ke Kodratnya Sebagai Pria Usai Corona Berlalu

2. Yuanita Christiani

via linetoday

Saat hamil besar, Yuanita harus merasakan pembatasan sosial karena covid-19 yang sedang merebak. Namun, Yuanita tak kehilangan rasa syukurnya. Pada akhirmya, ia berhasil melahirkan anak pertamanya pada 16 Maret 2020 yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna.

3. Melody Prima

via linetoday

Usai vakum dari dunia hiburan, kehidupan Melody Prima memang jarang diekspos media. Alhasil, banyak yang tak tahu jika Melody Prima sudah melahirkan anak keduanya pada 15 Maret 2020 silam.

4. Cynthia Ramlan

via linetoday

Melahirkan di tengah pandemi corona memberikan kesan tersendiri bagi Cynthia Ramlan. Ia mengatakan jika rumah sakit mendapat penjagaan super ketat. Namun, ia bersyukur karena bisa melahirkan dengan selamat dan dikaruniai anak lelaki sehat.

5. Herfiza

via linetoday

Istri Ricky Harun juga baru saja melahirkan anak keempatnya. Herfiza melahirkan pada 21 Maret 2020 silam. Bayi perempuan tersebut kemudian diberi nama Aisyah Akyza Pratama.

Itulah tadi deretan artis yang berjuang melahiran buah hati di tengah pandemi corona. Selamat dan semoga sehat selalu, ya!