Gemuk dan Berpipi Montok Saat SD, Ternyata Bocah Ini Salah Satu Seleb Kontroversial Tanah Air

    via instagram @anyageraldine

    Serumpi.com – Selebritis tentu tidak pelak dari sorotan publik. Apalagi soal penampilan , seringkali artis terlihat jauh beda dengan masa lalu. Ada transformasi yang begitu mencolok dari saat kecil hingga kini. Sebut saja artis yang ada di foto lawas ini.

    Ada yang dapat mengenalinya? Terlihat begitu gemuk dan menggemaskan, ia merupakan potret masa kecil artis yang saat ini terbilang populer. Ia belum lama ini ikut membagikan potret masa lalu untuk tantangan #untiltomorrow. Dirinya termasuk salah satu seleb yang sering mengundang kontroversi.

    Baca juga : Tidak Pernah Diekspos, Ini Sosok Anak Angkat Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang Jadi Aktris

    Sudah bisa menebaknya bukan? Benar, dirinya adalah Anya Geraldine. Selebgram yang mulai kariernya sebagai model ini juga mulai merambah dunia akting. Bahkan dirinya sudah banyak membintangi judul film tanah air hingga melambungkan namanya. Meski demikian, ada juga sejumlah kontroversi yang melekat pada seleb ini.

    Tentu potretnya ini sangat jauh berbeda dengan sekarang. Foto itu diambil saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini dulunya terlihat begitu gemuk dan berpipi tembam, sementara sekarang tampak begitu seksi. Bahkan tidak jarang penampilannya membuat publik heboh.

    Pada unggahannya, Anya Geraldine menuliskan caption, “UNTIL TOMORROW 😂 ceritanya ini dari SD – SMP – SMA – KULIAH #transformation,”

    Bahkan unggahannya tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang kaget melihat potret transformasi Anya Geraldine. Memang pada unggahan tersebut ada beberapa foto, mulai dari SD, SMP, SMA, hingga dirinya duduk di bangku kuliah.

    Meski kerap mengundang kontroversi, Anya Geraldine tetap sosok artis yang multitalenta yang mengawali karier sebagai model. Terbukti selama ini ada banyak film yang dibintanginya, seperti Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Yowis Ben 2, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, serta Serigala Langit yang akan rilis April 2020.