Nekat Pindah ke Sydney Demi Pendidikan, Penampilan Baru Artis Film Ini Bikin Pangling Fansnya

via idntimes.com

Serumpi.com – Artis cantik Amanda Rawles belum lama ini memutuskan untuk pindah ke Sydney, Australia. Tepat pada Minggu (22/3) lalu ia berangkat ke negeri kanguru tersebut. Ia harus pindah ke Australia demi melanjutkan pendidikan di Macquarie University, Sydney. Meskipun ia sudah berada di Sydney namun Amanda Rawless mengaku tak akan meninggalkan karirnya di Indonesia.

Kini berada di Sydney, ia mengubah penampilanya. Ia terlihat lebih cantik dengan warna rambutnya yang baru. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret Amanda Rawles di Sydney.

1. Ditengah pandemic corona, Amanda Rawles tetap harus pindah ke Sydney. Ia melakukannya demi melanjutkan pendidikan di Macquarie University. Namun sesampaiya di Sydney, Amanda tetap harus menjalani karantina.

via idntimes.com

2. Amanda Rawles akan mengambil jurusan Bisnis dengan konsentrasi Media dan Marketing.

via idntimes.com

3. Mulai Senin (30/3), Amanda ternyata sudah memulai kegiatan sekolah online-nya. Ia akan menjalni sekolah online selama empat bulan untuk persiapan masuk ke Universitas yang ia inginkan.

via idntimes.com

4. Saat ini Amanda Rawles tinggal di New South Wales bersama ayah, adik, dan kakaknya. Dalam waktu dekat, sang ibu Amanda segera menyusul ke Sydney.

via idntimes.com

5. Meskipun fokus pada studinya, namun Amanda mengaku tak akan meninggalkan kariernya di Indonesia. Ia akan tetap menjalani syuting, promo dan melakukan premiere film.

via idntimes.com

6. Selama di Sydney Amanda Rawles membuat berbagai konten di YouTube-nya. Ia berharap agar tetap bisa menyapa para penggemar di Tanah Air

via idntimes.com

7. Amanda Rawles memilih Australia, karena jaraknya yang cukup dekat dengan Indonesia. Selain itu, ia tetap bisa berkumpul bersama keluarga.

via idntimes.com

8. Melalui YouTube-nya, Amanda Rawles mengaku saat ini ia sedang melakukan self quarantine selama 14 hari.

via idntimes.com

9. Karena peraturan di Australia memberikan peraturan kepada warga yang baru saja travelling dari luar negeri harus melakukan self quarantine.

via idntimes.com

10. Semoga Amanda Rawles cepat menyelesaikan pendidikannya.

via idntimes.com