Gelar Pesta Saat Pandemi Corona, Ini 8 Potret Pernikahan Selebgram dan Kapolsek yang Dicopot Jabatannya Pasca Nikah

via brilio.net

Serumpi.com – Menggelar pesta pernikahan mewah di tengah pandemic Corona saat ini memang akan menjadi sebuah hal yang dilarang. Bukan soal kemewahan yang dilarang, melainkan adanya kerumunan yang terjadi dalam sebuah acara resepsi inilah yang dilarang. Bahkan banyak pesta pernikahan dibatalkan bahkan ada yang dibubarkan saat acara tersebut nekat digelar.

Pasalnya saat ini pemerintah telah memberlakukan pembatasan sosial skala besar. Hingga Kapolri pun mengeluarkan maklumat mengenai larangan semua kegiatan masyarakat yang bersifat mengundang massa berkumpul. Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan salah satu perwira polisi justru melanggar maklumat tersebut dengan menggelar pesta mewah saat pandemic Corona.

Baca juga : Gemuk dan Berpipi Montok Saat SD, Ternyata Bocah Ini Salah Satu Seleb Kontroversial Tanah Air

Diketahui Fahrul Sudiana yang saat menikah masih menjabat sebagai Kapolsek Metro Kembangan. Pria yang bergelar Komisaris Polisi saat itu justru menikah dengan seorang wanita bernama Rica Andriani. Keduanya bahkan menggelar pernikahan mewah pada 21 Maret 2020, dua hari setelah maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020 diterbitkan.

Tak pelak, Fahrul Sudiana mendapatkan sanksi atas tindakan indispliner yang dilakukan. Dirinya diketahui dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek dan dimutasi ke bagian Analis Kebijakan di Polda Metro Jaya.

Penasaran bukan seperti apa pernikahan mewah yang dilangsungkan oleh mantan kapolsek Kembangan dengan wanita yang ternyata selebgram ini? Simak foto-fotonya yang viral di media sosial.

1. Salah satu potret prosesi usai akad nikah Rica dan Fahrul yang digelar  di hotel Mulia, Jakarta Pusat.

via brilio.net

2. Tampak keduanya begitu bahagia dalam gelaran acara pesta pernikahan tersebut tanpa sadar akan risiko yang terjadi setelahnya.

via brilio.net

3. Pernikahan mewah tersebut sangat kentara terlihat dari semua tampilan sang mempelai wanita. Rica kenakan busana rancangan Asky Febrianti, menggunakan crown dan siger karya Rinaldy Yunardi, dipoles makeup artist ternama Benu Sorumba, dan hairdo oleh Woko S.

via brilio.net

4. Terlihat keluarga kedua mempelai juga mendampingi Fahrul dan Rica mulai dari akad nikah hingga resepsi pernikahan mewah.

via brilio.net

5. Digelar di hari dan tempat yang sama, Fahrul dan Rica terlihat tampan dan cantik. Terlihat Fahrul kenakan seragam kepolisian lengkap, sementara sang wanita didandani ala princess Disney.

via brilio.net

6. Pada saat menggelar acara resepsi keduanya juga dilakukan prosesi Pedang Pora.

via brilio.net

7. Pada saat akad nikah hingga resepsi pernikahan mantan Kapolsek Kembangan tersebut, tamu hadir tanpa adanya physical distancing yang diterapkan sebagai upaya pencegahan persebaran virus Corona.

via brilio.net

8. Salah satu potret pasangan Fahrul dan Rica bersama para bridesmaid. Salah satu bridesmaid adalah Awkarin yang tak lain juga sahabat dari mempelai wanita.

via brilio.net