Dulu Ekspresinya Lucu dan Menggemaskan, Begini Sekarang Sosoknya yang Gagah dan Jadi Aktor Ternama

via idntimes.com

Serumpi.com – Menjadi selebritis papan atas, bocah yang ada pada potret lawas ini mengalami transformasi. Penampilannya dulu yang begitu polos dan terlihat lucu kini tampak berbeda saat sudah dewasa. Bahkan bocah ini sudah menjadi seorang suami dan ayah. Bisakah menebak potret bocah cilik ini?

Ia adalah masa kecil Dwi Sasono. Tentu sudah tidak asing dengan nama artis ini bukan? Ya, Dwi Sasono termasuk salah satu aktor tanah air yang sudah lama terjun ke dunia akting. Tampilannya sekarang begitu berbeda.

Baca juga : Bikin Penasaran, Ternyata Ini Sosok Penyanyi dan Anak Musisi yang Pernah Ditembak Raffi Ahmad Saat SD

Dwi Sasono sendiri merupakan pria kelahiran Surabaya pada 30 Maret 1980. Kini usianya sudah genap 40 tahun. Bukan lagi pria single, kini dirinya sudah berkeluarga. Dwi Sasono menikah dengan seorang penyanyi yang tak lain adalah Widi Mulia.

Pernikahannya dengan personel AB Three tersebut berlangsung pada tahun 2007. Usia rumah tangganya kini sudah masuki tahun ke-13. Dwi Sasono dan Widi Mulia juga telah dikaruniai tiga anak yang menggemaskan.

via instagram @dwisasono

Selama itu juga pernikahan Dwi Sasono tidak pernah tersentuh gosip. Kisah keduanya juga tidak sebentar. Sebelum menikah, pasangan ini sudah pacaran sejak SMA. Bahkan sempat putus nyambung.

Aktor yang memiliki perawakan tinggi dan gagah ini pertama kali terjun di dunia hiburan dengan membintangi film Mendadak Dangdut pada tahun 2006. Perannya sebagai Rizal berhasil membawanya mendapatkan penghargaan kala itu.

Dwi Sasono juga termasuk aktor yang memiliki prestasi. Pada tahun 2007 sempat meraih penghargaan sebagai Aktor Pembantu Terfavorit di Indonesian Movie Awards. Tahun berikutnya, suami Widi Mulia ini pernah menyabet penghargaan Aktor Terpuji di Festival Film Bandung. Sementara pada tahun 2010, pria 40 tahun ini mendapat penghargaan Aktor Pembantu Terbaik di Indonesian Awards kembali.

Belum lama ini, tahun 2019 aktor ini juga terlibat dalam film Dua Garis Biru yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Dwi Sasono memerankan tokoh Ayah Dara. Terbaru, ia beserta istri dan anak keduanya (Widuri Puteri) tengah terlibat dalam pembuatan film drama keluarga bertajuk “Buku Harianku” yang disutradarai Angling Sagaran.