Apa Kabar Mantan Suami Wulan Guritno? Begini Kabar Ayah Shaloom Razade Syach yang Sudah Lama Menghilang

via tribunwow.com

Serumpi.com – Wulan Guritno sering menjadi perhatian publik. Bukan hanya soal paras dan penampilan saja, Wulan Guritno juga jadi sorotan lantaran aktingnya yang mumpuni. Akan tetapi, ada hal menarik terkait kisah hidupnya di balik kesuksesannya tersebut.

Sebelum berumah tangga dengan pria bernama Adilla Dimitri, Wulan saat masih muda menikah dengan Attila Syach. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun. Kala itu, usia Wulan ini baru 19 tahun. sementara Attila sudah berumur 25 tahun. Selama berumah tangga keduanya memiliki seorang anak perempuan bernama Shaloom Razade Syach.

Baca juga : Bikin Syok dan Sedih, Artis Berhijab Ini Mendapat Perlakuan Tak Pantas Saat Olahraga

Sejak berpisah, Attila Syach menghilang dari layar kaca. Kabarnya juga tidak pernah terdengar kembali di telinga publik. Rupanya mantan suami dari Wulan Guritno ini sudah berkeluarga kembali dan memiliki 4 anak. Bahkan sebenarnya Attila Syach juga memiliki akun media sosial instagram. Berikut ini deretan potret kehidupan Attila Syach bareng keluarganya dilihat dari akun instagram.

1. Lama menghilang setelah bercerai dengan Wulan Guritno, tidak banyak yang tahu perihal Attila Syach.

via brilio.net

2. Jarang tersorot, minim yang tahu Attila Syach sudah menikah lagi. Namun tidak diketahui persis kapan pernikahan keduanya dilangsungkan. Minim info terkait saudara kandung Attalarik Syach ini.

via brilio.net

3. Pria yang pernah menikah dengan Wulan Guritno ini memang terbilang tertutup soal pribadinya. Bahkan siapa sosok istrinya, publik tidak ada yang mengetahui pasti identitasnya.

via brilio.net

4. Salah satu anggota keluarga Syach ini ternyata disibukkan dengan kegiatan berbisnis. Selain itu, dirinya mengisi waktunya dengan keluarga.

via brilio.net

5. Meski kini seolah tenggelam dari dunia hiburan, Attila dulunya juga seorang model lho!

via brilio.net

6. Nama Attila merebak ke permukaan publik sejak menikah dengan Wulan Guritno tahun 1998 silam.

via brilio.net

7. Pernikahannya yang kedua ini Attila dikaruniai empat anak dan kehidupannya tampak sederhana.

via brilio.net

8. Sosok Attila kini jadi sosok yang religius. Bahkan dirinya kerap menanamkan ilmu keagamaan terhadap para buah hatinya sejak kecil.

via brilio.net