Punya Karir Cemerlang, 7 Seleb Ini Disangka Orang Indonesia Asli Padahal Bukan

via idntimes.com

Serumpi.com – Dunia hiburan di Indonesia tak hanya diisi oleh deretan seleb asli Tanah Air saja. kehadiran artis-artis berbakat dari negara lain menjadikan dunia entertaint di tanah air lebih berwarna. Mulai dari penyanyi hingga pemain film, deretan seleb luar negeri ini mengadu nasib di Indonesia.

Banyak melakukan interaksi dengan artis Indonesia lama-kelamaan mereka dikira orang asli Indonesia. Selain karena face mereka, para seleb ini juga dikenal fasih berbahasa Indonesia.

Jadi tak mengherankan jika deretan seleb luar negeri ini dikira asli orang Indonesia. Melansir dari idntimes.com, berikut deretan artis yang dimaksud.

1. Nama Jirayut mulai dikenal publik sejak ia menjadi peserta D’Academy Asia 4. Cowok berusia 19 tahun ini sekarang memilih karir di Indonesia. Jirayut yang fasih berbahasa Indonesia ternyata berasal dari Thailand.

via idntimes.com

2. Pelantun lagu Dari Mata, Jaz adalah warga Brunei Darussalam, bahasa Indonesianya fasih membuat banyak orang yang tak menyangka bahwa ia ternyata dari Brunei Darussalam.

via idntimes.com

3. Berhasil membintangi sejumlah film dan sinetron, bahkan kenal dengan banyak artis di tanah air, almarhum Ashraf Sinclair sebenarnya adalah aktor terkenal di Malaysia. Hingga akhirnya ia menikah dan tetap berkarir di Indonesia.

via idntimes.com

4. Namanya lebih eksis sebagai aktor Indonesia, Miller Khan sebenarnya asli dari Malaysia.

via idntimes.com

5. Aktor Malaysia, Bront Palarae pernah bikin masyarakat Indonesia terpukau karena kemampuan aktingnya. Ia dipercaya bermain dalam film Pengabdi Setan hingga Gundala, siapa sangka artis senior ini berasal dari Malaysia.

via idntimes.com

6. Nur Fazura sempat alami susah berkomunikasi dengan bahasa Indonesia dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Karena dia berasal dari Malaysia.

via idntimes.com

7. Keith Foo juga menjadi langganan banyak sekali film horor Indonesia, aslinya ia berasal dari Malaysia juga.

via idntimes.com