5 Seleb Ini Mengganti Nama Anak, Mimpi Hingga Berseteru dengan Mantan Jadi Alasannya

via suara.com

Serumpi.com – Nama biasanya sengaja diberikan oleh orang tua untuk anak-anak mereka. Nama tersebut juga pastinya memiliki makna mendalam berisi sebuah doa serta harapan orang tua kepada si anak. Menariknya, ada beberapa orang tua yang mengubah nama anaknya dengan berbagai alasan.

Deretan selebritis tanah air juga ada yang melakukan hal demikian. Semula memberikan nama kepada anak sejak lahir, secara tiba-tiba memutuskan untuk mengubahnya. Alasan para seleb ini juga beragam, mulai dari sebab mimpi hingga perseteruan dengan mantan suami.

Baca juga : Tampil Gagah Saat Menginjak Usia Dewasa, Ini Potret Terbaru Nakula Kembaran dari Sadewa

Siapa saja seleb tersebut? Berikut daftar artis yang dimaksud.

1. Nikita Mirzani

via tabloidbintang.com

Artis kontroversial ini diketahui memiliki tiga anak dari mantan suami berbeda. Anak keduanya, Azka dari pernikahannya dengan pria bernama Sajad Ukra diubah nama belakangnya. Nikita Mirzani mengubah nama anak kedua menjadi Azka Raqilla Mawardi dari yang semula Azka Raqilla Ukra.

2. Denada

via suara.com

Penyanyi satu ini juga mengubah nama putri semata wayangnya, Shakira. Awalnya, ia dan mantan suami memberikan nama Shakira untuk buah hati.

Namun sejak sang anak divonis kanker dan terus berjuang melawan sakitnya sampai saat ini, dirinya merasa sang anak kurang beruntung dengan nama yang disandang. Sehingga mengubahnya menjadi Aisha. Bahkan perubahan nama tersebut disarankan oleh ibunya, Emilia Contessa.

3. Yama Carlos

via wowkeren.com

Perselisihan dengan pasangan tampaknya juga dirasakan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. Lantaran ada cek-cok, Yama carlos sepihak mengubah nama putranya dari Marco Armanda Blessio Carlos menjadi Zio Zeidan Zafeiro. Akan tetapi, seiring berlalunya waktu, nama anak Yama Carlos kembali seperti semula.

4. Atalarik Syach

via breakingnews.co.id

Aktor berstatus duda ini juga mengubah nama salah satu anaknya, yaitu anak laki-lakinya. Putranya yang bernama Syarief kini berubah nama menjadi Fajri. Hal ini dilakukan sepihak oleh Atalarik Syach lantaran berseteru dengan mantan istri, Tsania Marwa.

5. Krisdayanti

via sajiansedap.grid.id

Penyanyi yang kini duduk di kursi DPR RI ini juga mengubah nama belakang anak laki-lakinya dari pernikahan kedua. Hal ini dilakukan atas persetujuan suaminya, Raul Lemos.

Nama Kellen Alexander Raul Lemos diubah menjadi Kellen Alexander Lemos Lay. Perubahan dilakukan Krisdayanti lantaran sang suami bermimpi.