Glenn Fredly dan 7 Artis Tanah Air yang Meninggal Diawal Tahun 2020, Bikin Syok

via idntimes.com

Serumpi.com – Ditahun 2020 ini banyak kejadian tak terduga yang menimpa dunia entertaint tanah air. Diawal tahun, sederatan publik figure meninggal dunia. Kesedihan yang mendalam tak hanya dirasakan oleh keluarga saja melainkan para sahabat serta masyarakat di tanah air.

Banyak yang tak menyangka bahwa mereka akan pergi secepat ini. memang kematian adalah misteri Illahi, tidak ada satupun mahkluk hidup dimuka bumi ini yang mampu mengetahuinya. Melansir dari idntimes.com, inilah deretan seleb yang meninggal diawal-awal tahun 2020.

1. Lina Jubaedah

via idntimes.com

Pada 4 Januari 2020 lalu mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia. Ibunda dari Rizky Febian tersebut meninggal karena komplikasi beberapa penyakit seperti hipertensi, luka selaput lambung, hingga pembengkakan rongga jantung.

2. Ria Irawan

via idntimes.com

Setelah bertahun-tahun lamanya bertarung melawan kanker getah bening, Ria Irawan menghembuskan napas terakhir pada 6 Januari 2020. Sebelumnya, ia sudah mendapatkan perawatan secara intensif di RSCM sejak November 2019.

3. Ade Irawan

via idntimes.com

Dua minggu kemudian, tepatnya 17 Januari 2020 ibunda Ria Irawan sang putir. Artis senior era 70an, Ade Irawan, meninggal dunia diusia 82 tahun di RS Fatmawati, Jakarta.

4. Allan Wangsa

via idntimes.com

Kepergian presenter dan YouTuber Allan Wangsa juga bikin syok masyarakat tanah air. Pemenang Big Brother Indonesia (2011) ini meninggal dunia 4 Februari lalu di RSCM, Jakarta.

5. Ashraf Sinclair

via idntimes.com

Kepergian Ashraf Sinclair mengguncang masyarakat Indonesia hingga Malaysia. Suami Bunga Citra Lestari ini di kediamannya. Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam kondisi tertidur tanpa menunjukkan gejala sakit apapun.

6. Purwaniatun

via idntimes.com

Purwaniatun, aktris senior yang biasanya memerankan karakter sebagai PRT ini meninggal dunia pada 23 Maret 2020. Mbak Pur meninggal pada usia 66 tahun pasca menjalani operasi kanker rahim.

7. Glenn Fredly

via idntimes.com

Pada Rabu (8/4) malam, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati. Penyanyi berdarah Ambon ini meninggal setelah sehari sebelumnya dirawat di ICU.

8. Rama Aiphama

via idntimes.com

Musisi yang punya selalu dandan nyentrik dengan kostumnya yang ikonik ini menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (11/3). Rama Aiphama meninggal di usia 63 tahun.