4 Artis Ini Jadi Tersangka Saat Berbadan Dua, Ada yang Melahirkan di Penjara

via reqnews.com

Serumpi.com – Banyak selebritis tanah air yang terjerat kasus narkoba. Kepemilikan barang haram tersebut diakui dengan alasan beragam. Apapun alasannya, hal tersebut jelas melanggar hukum. Bahkan mirisnya para artis yang tersandung narkoba menjadi tersangka saat mengandung.

Para artis tersebut tentu harus menjalani setiap proses hukum lantaran perbuatannya yang melanggar. Lantas siapa saja deretan artis tersebut?

Baca juga : Potret Kenangan Glenn Fredly Duet Bareng 6 Musisi Lain, Salah Satunya Mantan Istri

1. Nikita Mirzani

via dream.co.id

Berseteru dengan mantan suami ketiga, Dipo Latief, Nikita Mirzani kembali berurusan dengan polisi. Ibu tiga anak ini dilaporkan Dipo pada tahun 2018. Namun kasus tersebut berjalan alot hingga 1,5 tahun penyidikan dilakukan guna pengumpulan bukti-bukti. Saat itu Nikita tengah hamil.

Setelah melahirkan 2019, ia akhirnya ditahan pada tahun 2020. Namun pada akhirnya ia bebas bersyarat sebagai tahanan kota. Permintaan penangguhan penahanan pun dikabulkan oleh kejaksaan.

2. Zarima

via nakita.grid.id

Wanita yang sempat menjadi bahan perbincangan di tahun 1996 silam ini tentu masih lekat di ingatan publik. dirinya ditangkap karena memiliki ekstasi hingga puluhan ribu butir. Hanya saja saat itu dirinya mendekam di penjara beberapa bulan dan sempat kabur.

Tahun 2000 ia akhirnya ditangkap kembali dengan kasus sama hingga ditahan 3 tahun. Kala itu Zarima juga tengah hamil hingga melahirkan di balik jeruji besi.

3. Sheila Marcia

via tribunnews.com

Artis yang kini menekuni dunia DJ ini juga pernah terlibat kasus narkoba. Sheila Marcia mendapatkan hukuman penahanan di tahun 2009 silam. Kala itu Sheila tengah mengandung. Hal itu membuat Anji saat itu merasakan prihatin.

4. Vanessa Angel

via reqnews.com

Artis yang dua kali diciduk polisi dengan kasus berbeda ini sekarang tengah mengandung. Istri dari Febri Ardiansyah ini ditangkap bersama suami di rumah dan ditemukan barang bukti pil Xanax sejumlah 20 butir.

Hasil urine justru menunjukkan sang suami positif. Sementara dirinya tes urine justru negatif. Akan tetapi dari hasil penyidikan justru kepemilikan barang haram itu merujuk pada Vanessa Angel. Bahkan saat ini dirinya sudah ditetapkan tersangka dan mendapat ancaman 5 tahun penjara.

Beruntungnya Vanessa tidak ditahan lantaran kondisinya yang hamil dan tengah pandemi corona. Namun Vanessa Angel tetap wajib lapor sebagai tahanan kota.