Ganteng dan Jadi Artis, Bocah di Foto Lawas Ini Sudah Dilangkahi Nikah Dua Adiknya! Siapakah Dia?

via idntimes.com

Serumpi.com  – Potret masa kecil memang sering membuat pangling. Tentu saja hal ini terjadi mengingat siapapun akan mengalami transformasi saat usia terus bertambah. Sama halnya dengan bocah cilik di foto lawas ini. Dia sekarang begitu tampan dan banyak penggemar.

Ia termasuk salah satu aktor yang masih sering wara-wiri di layar kaca. Sudah bisa menebak sosoknya?

Dia adalah Chand Kelvin. Aktor ini lahir pada 17 Maret 1985. Saat ini usianya sudah genap 35 tahun. Meski usianya sudah kepala tiga, tetapi parasnya tetap tampan dan awet muda. Paras gantengnya sudah terlihat sedari kecil bukan? Bahkan bila dilihat dari foto lawasnya, sosok Chand Kelvin ini termasuk pendiam.

via idntimes.com

Nama Chand Kelvin sendiri hanya nama panggung. Nama aslinya adalah Chandra Adi Prakoso pemberian orang tuanya. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Slamet Suharto dan Sriwidarti. Aktor ini memiliki dua adik, laki-laki dan perempuan. Mereka adalah Aditya Suryo Saputro dan Dessy Astrini. Adik laki-lakinya, Aditya Saputro juga terjun ke dunia entertainment sama seperti dirinya.

via idntimes.com

Hingga saat ini, Chand Kelvin juga masih melajang. Bahkan sampai saat ini masih belum terlihat Chand Kelvin dekat dengan seorang wanita. Berbeda dengan dua adiknya yang sudah menikah lebih dulu. Aditya sendiri telah menikah dan memiliki seorang anak. Dua adiknya telah melangkah menikah lebih dulu darinya.

Di kalangan selebritis, Chand Kelvin dikenal sebagai salah satu artis alim dan tidak neko-neko. Perihal karier, Chand Kelvin juga termasuk artis multitalenta dan instan. Ia mengawali karier sebagai finalis coverboy pada tahun 2005. Sampai pada akhirnya dirinya terjun ke dunia akting dan membintangi banyak judul sinetron, FTV, hingga film.

Namanya makin gemilang sejak memandu acara Yuk Keep Smile (YKS) dan Pesbukers. Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Persada Indonesia ini juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Menariknya, Chand Kelvin juga masih melanjutkan kuliah S2 jurusan bisnis di Malaysia.