Dua Bulan Lalu Nikah Lagi, Artis Mantan Mantu Keluarga Soekarno Ini Umumkan Kehamilan

via sumeks.co

Serumpi.com – Di tengah pandemi ini, banyak juga deretan seleb yang sedang mengandung. Salah satunya adalah artis Jane Shalimar. Artis ini sedang berbahagia dengan kehamilan anak keduanya dengan suami baru yang baru menikahinya Februari 2020.

Jane Shalimar menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Artis berhijab ini akhirnya berstatus sebagai istri, setelah dirinya cukup lama berstatus janda. Jane Shalimar mengunggah kebahagiaannya di instagram pada Rabu (15/4/2020).

Baca juga : Jarang Terdengar Kabarnya, Penyanyi Jebolan Pencarian Bakat Ini Tutup Usia Akibat Kanker

Kehamilan wanita yang pernah dekat dan berseteru dengan Vanessa Angel ini memang bukan pertama kali. Sebab ia sudah memiliki seorang putra yang sudah beranjak dewasa bernama Muhammad Zarno. Putranya ini buah hati dari pernikahannya dulu dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Keduanya menikah tahun 2004 silam.

via liputan6.com

Bahkan ia sempat juga menikah secara siri dengan Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Namun hal itu sempat tidak diakui pihak Didi Mahardika yang saat itu masih bersama dengan Vanessa Angel.

Kini dari pernikahannya dengan Arsya Wijaya, Jane Shalimar dikaruniai calon buah hati. Namun pada unggahannya, ia tidak menyebutkan berapa usia kandungannya saat ini. Dirinya hanya menampilkan gambar test pack dengan tanda garis dua disertai caption syukur atas kehamilannya.

via liputan6.com

“Alhamdulillah wa syukurillah… terima kasih atas karuniaMu ya Allah…,” tulis Jane Shalimar pada postingannya, dikutip dari liputan6.com.

Sontak unggahan Jane Shalimar ini mengundang reaksi netizen. Banyak yang memberikan selamat atas kehamilannya. Namun saat ada yang menanyakan perihal usia kehamilan, hal itu tidak dijawabnya.

“Sehat sehat bumil sayang, anak kita adik kaka-an ini mah 🤰🤰🤰🤰🤰🤰🤰🤰🤰🤰🤰🤰💕💕💕💕💕💕💕💕️,” tulis akun @danicaelma.

“Tante, @zarno_the_birby_boi mau punya dedek yach ? Slmat yach tante,” ujar akun @sherry_jolieca.