Transformasi 8 Seleb Cilik yang Kini Sudah Tumbuh Menjadi Dewasa, Nostlagia Yuk!

via popbela.com

Serumpi.com – Banyak sekali artis Tanah Air yang memulai karir keartisannya sejak kecil. Mereka banyak berakting bahkan melebarkan sayap menjadi penyanyi. Joshua Suherman contohnya, sejak usianya belum ada 5 tahun ia sudah membintangi banyak sekali judul film.

Karirnya tak berhenti sampai disitu saja, Joshua juga menjelma sebagai seorang penyanyi cilik. Salah satu lagunya yang masih dikenal adalah lagu berjudul Diobok Obok. Kini, para artiskecil itu sudha tumbuh dewasa.

Mereka bertransformasi menjadi sosok yang rupawan. Banyak diantara mereka yang masih terjun di dunia entertaint. Melansir dari popbela.com, berikut ini deretan potret mereka.

  1. Tina Toon

    via popbela.com

Tina Toon adalah salah satu penyanyi cilik yang paling ikonik. Ia dikenal dengan gerakan memutar leher yang khas sambil mendendangkan lagu Bolo-Bolo. Kini Tina Toon masih kerap tamil dilayar kaca dan sedang sibuk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

2. Marshanda

via popbela.com

Marshanda sudah mengawali karirnya sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Marshanda membintangi banyak sekali iklan iklan lalu berlanjut ke dunia sinetron seperti Bidadari.

3. Tasya Kamila

via popbela.com

Mayoritas anak 90-an pasti kenal dengan lagu anak yang dinyanyikan Tasya Kamila. Ia sangat terkenal karena lagunya yang berjudul Libur Telah Tiba hingga Anak Gembala.

4. Dea Annisa

via popbela.com

Telah berusia 24 tahum, Dea Annisa alias Dea ‘Imut’ juga masih eksis hingga sekarang. Saat ini ia membintangi berbagai sinetron.

5. Nikita Willy

via popbela.com

Seperti deretan artis sebelumnya, Nikita Willy juga sudah memulai karir sejak umur 6 tahun. saat itu ia pernah menjadi bintang tamu di sinetrom Jin dan Jun.

6. Sherina Munaf

via popbela.com

Salah satu artis cilik yang tak kalah paling ikonik adalah Sherina Munaf. Ia digambarkan sosok yang pemberani dan bersuara merdu dalam film Petualangan Sherina.

7. Dea Ananda

via popbela.com

Dea ikut bergabung dalam grup musik cilik, Trio Kwek-kwek. Trio ini terkenal dengan Jangan Marah dan Katanya-katanya.

8. Agnez Mo

via popbela.com

Nah, ada acara yang kerap dinanti anak-anak era 90an. Acara tersebut bertajuk Tralala Trilili. Salah satu pembawa acaranya adalah Agnez Mo. Kiprah Agnez Mo di dunia tarik suara sudah terkenal hingga mancanegara.