5 Seleb Ini Auto Kilat Dapat Pacar Baru Usai Putus Cinta

via idntimes.com

Serumpi.com – Sudah lazim rasanya jika patah hati usai kiah asmara dengan orang yang dicantianya berhasil. Terlebih lagi ketika mereka sudah berupaya untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan ada yang menunggu waktu cukup lama untuk menata hati dan kembali menerima cinta kembali.

Namun sepertinya hal yang berbeda dialami oleh deretan seleb dibawah ini. Tak mau berlama-lama sedih, mereka segera bangkit dari patah hati lalu menemukan pacar baru. Saat ini deretan seleb ini terlihat sangat bahagia dengan pasangan sekarang. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan seleb yang dimaksud.

1. Adipati Dolken

via idntimes.com

Adipati Dolken sempat menjalin hubungan dengan Vanesha Prescilla. Keromantisan yang ditunjukkan oleh pasangan tersebut membuat fans baper. Namun sayang, hubungan mereka tiba-tiba kandas tanpa ada kejelasan.

Usia putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken terlihat bersama Canti Tachril. Mereka berdua kerap unggah momen berdua, dan disebut netizen memiliki hubungan spesial.

2. Ali Syakieb

via idntimes.com

Ali Syakieb cukup lama merajut asmara dengan Citra Kirana. Keduanya juga serasi dan sering dirumorkan segera naik pelaminan. Namun siapa sangka, Citra Kirana justru menikah dengan Rezky Aditya. Tak berselang lama putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb menggandeng pesinetron muda Margin Wieheerm.

3. Gisella Anastasia

via idntimes.com

Perceraian Gisel dan Gading 2018 silam membuat fans ikutan patah hati. Tak lama setelah resmi bercerai, Gisel menjalin cinta dengan Wijaya Saputra pada bulan Maret 2019.

4. Chelsea Islan

via idntimes.com

Kisah cinta Chelsea Islan dengan Wardhana, anak Marini Zumarnis bikin netizen baper. Namun pesona Chelsea ternyata mencuri perhatian politisi muda, Rob Clinton. Keduanya pun menjalin cinta.

5. Wafda Saifan

via idntimes.com

Aktor sekaligus penyanyi, Wafda Saifan pernahputus-nyambung dengan Kesha Ratuliu. Gaya pacaran mereka juga disorot netizen karena kelewat mesra. Hingga akhirnya kedunya memutuska benar-benar berisah.  Sempat galau, Wafda tak butuh waktu lama dapat pacar baru. Ia berpacaran dengan selebgram Devina Aureel.