5 Profesi Anak Artis yang Menarik Perhatian Masyarakat, Ada yang Ahli Nuklir

via liputan6.com

Serumpi.com – Banyak sekali keluarga artis yang ikut terjun di dunia entertaint. Contohnya adalah keluarga Uya Kuya, kedua anaknya mengikuti jejak berkarir di dunia entertaint. hal itu sangat wajar dan lumrah terjadi di dunia entertait.

Namun tak semua anak artis mengikuti jejak kedua orangtuanya. Beberapa anak seleb ini memilik profesi diluar dunia keartisan. Bahkan profesi mereka menjadi sorotan publik karena dinilai berprestasi dan membanggakan.

Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan profesi anak seleb pernah menjadi perhatian publik.

1. Damar Canggih Wicaksono  – Ahli Nuklir

via liputan6.com

Nama Damar Canggih Wicaksono tentu sangat asing di telinga kita karena dia tidak pernah terekspose. Damar merupakan putra kedua mendiang Dono Warkop. Damar yang menyelesaikan S3 di Swiss ini sekarang berprofesi menjadi ahli nuklir.

2. Jordan Norkett -Tentara di Amerika Serikat

via liputan6.com

Jordan Norkett adalah putra Andi /rif, ia memilih profesi menjadi tentara di Amerika Serikat.

3. Bima Al Ayman Modjo – Atlet Bulutangkis

via liputan6.com

Bima Al Ayman Modjo adalah atlet bulutangkis yang sudah menorehkan banyak sekali prestasi. Bima memilih dunia atlet dari pada dunia musik seperti sang ayah. Bima merupakan anak dari Duta vokalis band Sheila on 7. Bocah kelahiran 9 Oktober 2005 ini tercatat sebagai atlet resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

4. Sasikirana Zahrani Asmara – Atlet Ice Skating

via liputan6.com

Sasikirana Zahrani Asmara, merupakan pasangan dari artis senior Anjasmara dan Dian Nitami. Ia diam- mengeluti dunia ice skating dari pada seni peran. Sasi sudah mengikuti berbagai perlombaan baik di dalam maupun di luar negeri. Ia sudah menyabet sejumlah piala bergengsi.

5. Daffa Wardhana – Atlet Basket

via liputan6.com

Anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, tak berniat mendompleng nama besar sang ibu untuk terjun di dunia entertaint. karena Daffa lebih berminat di dunia bola basket dari pada entertaint. Daffa bersama timnya sudah beberapa kali menjuarai kompetisi. Tak hanya basket, Daffa juga punya hobi olahraga sepak bola dan taekwondo