Potret Hangat 10 Artis Era 90an Saat Momong Cucu Kesayangan, Manis Banget

via brilio.net

Serumpi.com – Sejak era 90-an, eksistensi selebriti di tanah air terus meningkat. Tak sedikit artis lama yang tetap bertahan meskipun banyak sekali pendatang baru silih berganti. Untuk bisa menikmati masa tua, sederet seleb era 90an ini memilah-milah pekerjaan. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga terutama sang cucu.

Para selebriti era 90-an ini terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai kakek dan nenek. Lewat akun Instagram pribadinya, para selebriti ini sering unggah momen-momen kebersamaan bersama cucu-cucu kesayangannya. Melansir dari brilio.net, yuk kita intip seperti apa mereka saat bersama cucu kesayangan.

1. Meskipun masih sibuk di dunia entertaint dan sebagai pelatih yoga professional, Anjasmara selalu menyempatkan diri bermain dengan cucu-cucunya.

via brilio.net

2. Sejak lahir, Gempita Nora Marten memang sangat dekat dengan oma Anna Maria serta Opa Roy Marten. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

via brilio.net

3. Aksi Ray Sahetapy saat momong cucu tercinta. Paras mereka terlihat bak kembaran.

via brilio.net

4. Rieta Amilia dan sang besan Amy Qanita nampak sangat menikmati perannya sebagai nenek. Kedua artis ini juga dikenal sangat akrab dan kompak banget.

via brilio.net

5. Lewat akun Instagram-nya, Nia Daniaty kerap mengunggah foto selfie bersama cucu tercinta. Mereka bahkan sering  jalan berdua lho.

via brilio.net

6. Dewi Yull tak kalah ekspresif dengan sang cucu saat berpose.

via brilio.net

7. Tak banyak yang tahu,  Krisdayanti ternyata sudah menjadi nenek lho. Salah satu anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya baru saja melahirkan anak pertama.

via brilio.net

8. Selalu terlihat awet muda, siapa sangka Donna Harun sudah menjadi seorang nenek.

via brilio.net

9. 2019 adalah tahun yang membahagiakan untuk Adi Bing Slamet. Artis era90an yang masih eksis berakting ini baru saja dikaruniai cucu pertama.

via brilio.net

10. Sampai saat ini, Lydia Kandou sudah memiliki 5 orang cucu. Kelima cucunya sangat dekat dengan sang nenek

via brilio.net