Daftar Selebriti Cantik yang Dinikahi Crazy Rich Surabaya, Beruntung Banget

via indowarta.com

Serumpi.com –- Pernikahan selebriti menjadi salah satu berita yang paling dinantikan. Tak mengherankan karena pernikahan mereka bisa menginsipirasi banyak orang. Mulai dari prewedding, tema pernikahan hingga gaun yang dikenakan.

Bahkan pernikahan mereka bisa saja hanya sebuah impian untuk netizen karena digelar dengan sangat mewah dan meriah. Tak heran, karena mereka mendapatkan pasangan yang tajir melintir. Nah, sudah tahu belum jika beberapa seleb ditanah air ini ternyata melabuhkan hatinya kepada crazy rich asal Surabaya.

Kini rumah tangga mereka harmonis dan diliputi kebahagiaan. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan seleb yang menikah dengan crazy rich asal Surabaya.

1. Momo Geisha

via idntimes.com

Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha ini l dipersunting oleh pria asal Surabaya, Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017. Banyak cerita menarik dari perinkahan mereka karena digelar bak cerita dalam negeri dongeng. Pesta yang mereka gelar dipenuhi kemewahan dan menghadirkan suasana romantis.

Nicola merupakan anak dari pengusaha furniture, CV Unggul Putra Samudra. Nicola memang berasal dari keluarga pengusaha. Ia juga merintis berbagai lini bisnisnya sendiri.

2. Olga Lydia

via idntimes.com

Ditahun yang sama, Olga Lydia melangsungkan pernikahan dengan Raphael Aris Utama. Artis cantik tersebut dinikahi pria asal Surabaya pada 21 April 2017 lalu. Bukan sembarang orang, Raphael adalah Director Head of Commerce PT Bumi Menara Internusa. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan produk perikanan serta ekspor hasil laut.

3. Maia Estianty

via idntimes.com

Janda dari Ahmad Dhani, Maia Estianty juga dipersunting oleh pria asal Surabaya Irwan Mussry. Mereka menikah pada tahun 2018 di Jepang. Irwan sendiri adalah CEO serta Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Perusahaannya bergerak di bisnis jam tangan mewah, seperti Rolex, Diesel. Harga jam tangan yang mereka jual mencapai miliaran rupiah