Jadi Model Iklan Cokelat, Banyak yang Tak Sadar Gadis di Foto Ini Artis yang Kini Bersuamikan Pria Bule

via brilio.net

Serumpi.com – Iklan lawas memang banyak ragamnya. Satu diantaranya adalah iklan cokelat yang ada pada flyer ini. Terlihat dua muda mudi yang menjadi model iklan dari cokelat tersebut. Namun adakah yang sadar bahwa gadis cantik di foto lawas iklan tahun 80-an ini adalah seorang artis?

Ia adalah Ayu Azhari muda. Gadis yang terlihat cantik dengan rambut panjang dan terlihat anggun dengan dress yang digunakan ini merupakan masa muda kakak dari Sarah Azhari. Memiliki paras ayu dan kemampuan akting mumpuni, membuat jalan mulus Ayu Azhari di panggung hiburan. Bahkan namanya sampai saat ini jelas diingat publik.

Baca juga : Ingat Dewi Sekar Wangi Serial Angling Dharma? Begini Kabarnya Pasca Banting Setir dan Tinggalkan Indonesia

Artis yang lahir dalam keluarga Azhari ini di masa mudanya kerap membintangi film panas di era 80-an. Meski begitu ada banyak juga film-film romansa lainnya yang pernah dibintanginya. Catatan Si Boy dan Pacar Ketinggalan Kereta adalah dua judul film yang sempat melambungkan nama Ayu Azhari di tahun itu. Bahkan ia makin merambah dunia sinetron pada tahun 1990-an hingga banyak judul menampilkan sosoknya.

via brilio.net

Ayu Azhari kini memang tidak seeksis dulu di panggung hiburan. Kini dirinya lebih fokus pada keluarga. Wanita ini sekarang memang tidak muda lagi, bahkan usianya sudah setengah abad. Namun pesona dan nama besarnya masih sanggup menyita perhatian publik. Kini Ayu Azhari hidup bahagia dengan pria bule yang menjadi suami ketiganya.

Ayu Azhari memang sempat mengalami dua kali gagal berumah tangga. Pernikahan pertamanya adalah Wisnu Djody Gondokusumo yang merupakan seorang rocker. Wanita ini menikah di tahun 1990 dan memiliki anak bernama Axel Djody Gondokusumo. Sayang, hanya 2 tahun bertahan pernikahan tersebut.

via brilio.net

Gagal tak membuatnya trauma. Kakak dari Rahma Azhari ini akhirnya menikah kembali dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Pernikahan itu dikaruniai tiga anak, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq, dan Sean Azad Taito. Namun pernikahan ini hanya mampu bertahan selama 9 tahun.

Ketiga kalinya, Ayu Azhari menikah dengan pria bule bernama Mike Tramp yang merupakan eks vokalis White Lion. Keduanya menikah sejak 25 Mei 2003 hingga saat ini. Ayu dikaruniai kembali dua anak. Mereka adalah Isabell Tramp dan Lennon Tramp.

Awalnya pernikahan ketiga ini dilangsungkan secara siri. Namun pada akhirnya setelah 4 tahun diresmikan secara negara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini Ayu Azhari hidup bahagia dengan suami ketiganya yang tanpa terasa sudah memasuki tahun ke-13 pernikahan. Dari tiga kali menikah, Ayu memiliki enam anak.