Ingat Dewi Sekar Wangi Serial Angling Dharma? Begini Kabarnya Pasca Banting Setir dan Tinggalkan Indonesia

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Ingat dengan serial kolosal dengan judul Angling Dharma? Sinetron laga ini pernah begitu populer di tahun 2000-an dan banyak digemari pemirsa. Para pemainnya di masa itu kini banyak yang sudah tidak tampil di layar kaca. Salah satu diantaranya adalah Jill Carissa pemeran ibu ratu Dewi Sekar Wangi, istri dari Angling Dharma.

Wanita ini pernah tergabung dalam rumah produksi Genta Buana Pitaloka. Ia juga kerap didapuk sebagai pemeran utama dalam sinetron-sinetron produksi Genta Buana Pitaloka kala itu, selain kolosal. Sinetron berjudul Angling Dharma yang pernah tayang selama 4 tahun tersebut juga sempat mendulang penghargaan Sinetron Laga Terpuji di Festival Film Bandung 2004.

Baca juga : Bikin Pangling dan Susah Dipercaya, Begini Potret 7 Penyanyi Solo Pria Saat Masih Sekolah Dasar

Wanita yang menjadi permaisuri dari Angling Dharma ini memang sudah lama vakum dari dunia hiburan. Jill Carissa sekarang bahkan sudah tidak lagi di Indonesia. Dirinya memutuskan untuk tinggal di negeri Kanguru bersama buah hati dan kabarnya sudah memiliki suami seorang bule, seperti lansiran brilio.net.

Penasaran seperti apa kabar Jill Carissa sekarang? Deretan potret ini akan memperlihatkan kehidupannya terkini bersama buah hati.

1. Terlepas dari Genta Buana Pitaloka, wanita cantik bernama Jill Carissa ini sudah tidak lagi terdengar kabarnya.

via brilio.net

2. Meskipun dulu dirinya populer karena sering wara-wiri di layar kaca, tak membuatnya memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya tersebut.

via brilio.net

3. Jill Carissa kini tak lagi muda, ia sudah 36 tahun. Tetapi penampilannya sama sekali tidak banyak perubahan sedari dulu, awet muda dan cantik.

via brilio.net

4. Wanita cantik ini sudah lama tidak tinggal di tanah air. Dirinya sudah menetap di Australia bersama putri tercinta.

via brilio.net

5. Sekitar tahun 2018 silam Jill mendapatkan sebuah pekerjaan di sana. Jika dilihat dari postingannya, tampaknya Jill menekuni pekerjaan sebagai seorang suster. Kiranya hal itu juga yang sempat disebutkan pada unggahan.

via brilio.net

6. Jill Carissa termasuk artis yang tidak pernah mengekspos kehidupan pribadinya. Bahkan kapan pernikahannya pun tidak terdengar sama sekali kabarnya.

via brilio.net

7. Wanita cantik yang pernah main sinetron kolosal ini bersuamikan pria berkewarganegaraan asing.

via brilio.net

8. Jill memiliki anak perempuan bernama Maddie. Cantik bukan si kecil bermata sipit ini?

via brilio.net

9. Jauh sorot media dan tinggal jauh dari Indonesia, Jill Carissa hidup berbahagia.

via brilio.net

10. Banyak yang kangen dengan aktris cantik satu ini lho! Kangen dengan aktingnya di dunia hiburan.

via brilio.net