Tak Pernah Terekspos, Ternyata Begini 6 Potret Tampan Putra Semata Wayang Epy Kusnandar

via tribunnews.com

Serumpi.com – Epy Kusnandar adalah salah satu aktor yang menjadi idola pemirsa saat ini. Apalagi dirinya belakangan ini mulai kembali tampil di layar kaca pada sinetron Preman Pensiun 2 sebagai Kang Mus. Pria yang memerankan diri sebagai mantan preman ini terlihat ditakuti saat bermain di layar kaca ini aslinya seorang ayah yang penyayang.

Aktor ini memiliki seorang putra tampan dari pernikahannya dengan Karina Ranau. Putranya diketahui bernama Quentin. Anak laki-laki ini memiliki paras rupawan yang diwarisi dari sang ibu dan rambut lurus dari sang ayah.

Baca juga : Jadi Model Iklan Cokelat, Banyak yang Tak Sadar Gadis di Foto Ini Artis yang Kini Bersuamikan Pria Bule

Quentin yang lahir pada tahun 2009 ini sekarang sudah berumur 11 tahun. Hingga kini Quentin masih menjadi anak semata wayang bagi pasangan Epy Kusnandar dan karina Ranau. Pasangan ini sempat mengalami masalah rumah tangga di tahun 2013 lalu, namun kenyataannya keduanya mampu melewatinya dan tetap harmonis sampai saat ini.

Karina, istri Epy Kusnandar kerap membagikan potret sang putra dan suami di akun instagram pribadi. Bahkan sang anak tampak begitu dekat dengan dirinya dan sang ayah. Seperti apa Quentin, putra tunggal Epy Kusnandar ini? Berikut potretnya.

1. Quentin, anak laki-laki ganteng yang merupakan buah hati dari Epy Kusnandar dengan Karina Ranau. Ia begitu disayangi oleh kedua orang tuanya.

via liputan6.com

2. Quentin terlihat begitu imut ya dengan paras ganteng dan rambutnya yang dibiarkan panjang.

via liputan6.com

3. Tahun 2009, si kecil Quentin ini dilahirkan. Ia menjadi anak semata wayang bagi Epy Kusnandar dan Karina Ranau.

via liputan6.com

4. Si ganteng ini punya nama lengkap Quentina Qepy Kusnandar. Nama yang bagus bukan?

via liputan6.com

5. Usianya baru 11 tahun, tetapi putra semata wayang dari Epy Kusnandar ini begitu jago dalam bergaya nih. Tampilannya kece, kan?

via liputan6.com

6. Kesibukan sang ayah syuting sinetron tak membuat lupa perhatiannya kepada sang anak. Quentin terlihat manja dalam gendongan sang ayah.

via liputan6.com