Inget Pemuda Kalem di Film Mohabbatein? Sekarang Jadi Sosok yang Beda Banget

via brilio.net

Serumpi.com – Film India Mohabbatein menjadi salah satu film Bollywood terlaris. Tak hanya di negaranya, film tersebut juga sukses mengambil hati para penikmat film Bollywood di Indonesia. Film yang dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Bollywood ini bahkan beberapa kali tayang di Indonesia.

Film yang tayang  tahun 2000 ini menceritakan tentang tiga pemuda yang memiliki karakter berbeda-beda. Mereka dipertemukan disatu asrama sekolah. Ketiga pemuda tersebut jatuh cinta dengan gadis yang tinggal di luar asrama.

Sayangnya, mereka sedang bersekolah di asrama khusus pria yang memiliki banyak aturan. Hal itu yang membuat mereka bertiga sulit keluar asrama. Untungnya ada guru seni Raj Aryan Malhotra (diperankan Shah Rukh Khan) membantu mereka untuk berani menemui sang pujaan hati.

Salah satu dari tiga murid tersebut adalah Karan Chaudhry yang diperankan oleh Jimmy Shergill. Karan berkarakter cowok kalem yang jatuh cinta pada janda bernama Kiran. Kini sudah 20 tahun film tersebut tayang, penasaran nggak bagaimana kabar Jimmy Shergil sekarang? melansir dari brilio.net, berikut ini potret terbarunya.

1. Nama Jimmy Shergill langsung menanjak semenjak membintangi film Mohabbatein. Dulu tampil menawan setelah 20 tahun berlalu Jimmy Sheirgill tampil dengan wajah brewok.

via brilio.net

2. Selama pandemi corona ini, Jimmy Sheirgill lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah saja.

via brilio.net

3. Pada Rabu (15/4) lalu Jimmy Sheirgill ternyata merayakan hari pernikahannya. Dia mengunggah foto bersama sang istri.”Thank you for tolerating me …for all these years “.

via brilio.net

4. Bulan lalu, Jimmy Sheirgill baru menyelesaikan proyek filmnya berjudul Shareek 2. Penampilan Jimmy Sheirgill sangat berbeda karena menggunakan turban khas India.

via brilio.net

5. Selain bermain film, Jimmy Sheirgill ikut di serial televisi berjudul Rangbaaz Phirse. Serial india bergenre action dan crime. Serial tersebut dirilis pada 20 Desember 2019.

via brilio.net

6. Jimmy Sheirgill kerap membagikan pesan positif tentang pandemi corona. Dia menganjurkan untuk tetap di rumah serta menjaga kesehatan.

via brilio.net

7. Pertengahan Januari lalu Jimmy Sheirgill merayakan ulang tahun sang putra Veer Sheirgill.

via brilio.net

8. Jimmy Sheirgill kerap membagikan momen ketika menjadi model fotografi.

via brilio.net

9. Jimmy ikut berperan dalam film garapan sutradara Ajay Kumar Singh di tahun 2019. Ia berperan sebagai pemeran utama bernama Nannu.

via brilio.net

10. Pada tahun 2019, Jimmy Sheirgill bertemu bintang film papan atas favoritnya yaitu Anupam Kher. Mereka juga pernah beradu satu frame dalam film Mohabbatein.

via brilio.net