Bocah Ini Salah Satu Artis yang Menikah Beda Keyakinan dan Harmonis Hingga Kini, Bisa Mengenalinya?

via brilio.net

Serumpi.com – Potret masa kecil menjadi salah satu kenangan yang pastinya akan membuat siapa saja rindu akan masa lalu. Tidak sedikit artis-artis yang membagikan foto masa kecil di media sosial mereka. Pada media sosial tersebut, para seleb kerap memamerkan foto lawas dan membagikan kisah di masa itu. Sama halnya dengan seleb yang ada di foto lawas ini.

Gadis cilik yang tampak menggemaskan ini merupakan masa kecil salah satu selebritis tanah air. Kini dirinya bahkan sudah menjadi istri dan ibu. Ada yang dapat menebak sosok bocah di foto lawas ini?

Baca juga : Tak Pernah Terekspos, Ternyata Begini 6 Potret Tampan Putra Semata Wayang Epy Kusnandar

Ia adalah Novita Angie kecil. Gadis ini adalah potret Novita Angie saat masih berumur 5 tahun. Novita termasuk salah satu seleb yang sering bagikan foto saat masih anak-anak di media sosial. Dirinya juga tidak sungkan membagikan kisahnya waktu dulu.

Melalui instagram miliknya, unggahan Senin (18/5/2020) dirinya menambahkan kisah masa kecilnya. Pada saat itu dirinya diajak sang ayah ke rumah teman. Ketika berada di sana, Novita Angie selalu mendekati bingkisan hari raya ia pun kala itu berharap dirinya dapat salah satu parcel dengan isi permen. Tentu ini hal umum yang biasa terjadi pada anak-anak bukan?

via dream.co.id

Novita Angie kini sudah jadi ibu. Wanita yang sering didapuk sebagai presenter ini memang sudah tidak banyak terlihat di layar kaca. Namun ia masih begitu akrab dengan sahabat sesama artis lain seperti halnya Mona Ratuliu, Meisya Siregar, dan Ersa Mayori.

Perihal kehidupan pribadi, wanita berusia 44 tahun ini diketahui menikah dengan pria bernama Sapto Haryo Rajasa. Pernikahan digelar pada tahun 2001 silam dengan tetap memeluk agama masing-masing. Pasalnya, Novita adalah pemeluk agama Kristen, sementara suami seorang muslim.

Meski begitu rumah tangga pasangan beda keyakinan ini tetap harmonis hingga 19 tahun. Bahkan sudah ada dua anak dalam pernikahan Novita dengan Sapto Haryo Rajasa. Dalam kehidupan rumah tangganya, toleransi sangat dijunjung keduanya terutama soal agama.