Tidak Terendus Publik, 6 Artis Ini Ternyata Pernah Menjadi Pegawai Bank

via fajar.co.id

Serumpi.com – Semua artis tentu memiliki masa lalu, termasuk perihal profesi mereka saat sebelum setenar sekarang. Bahkan ada juga yang mempunyai profesi yang jauh beda dengan yang digelutinya saat ini. Salah satunya adalah menjadi pegawai atau karyawan bank, baik milik pemerintah maupun swasta.

Pwgawai bank sudah pasti tidak ada kaitannya dengan dunia hiburan sama sekali. Namun, demi menggapai cita-cita dan berbagai pertimbangan lain, pada akhirnya mereka memutuskan untuk resign dari pekerjaan lama tersebut.

Baca juga : Bocah Ini Salah Satu Artis yang Menikah Beda Keyakinan dan Harmonis Hingga Kini, Bisa Mengenalinya?

Pekerjaan sekarang pun tentu begitu berbeda jauh dari sebelumnya. Bahkan sedikit publik yang tidak mengetahui bahwa para artis idolanya pernah bekerja sebagai pegawai bank. Jadi penasaran bukan siapa saja mereka? Simak saja langsung daftar berikut ini, ya!

1. Jenita Janet

via liputan6.com

Kini sukses jadi pedangdut, ternyata Jenita Janet dulunya seorang pegawai bank. Dirinya bekerja dengan menduduki posisi resepsionis pada bank swasta. Namun, Jenita Janet memilih untuk kejar kariernya sebagai penyanyi dangdut dengan memutuskan keluar dari pekerjaannya di bank.

2. Duma Riris Silalahi

via tribunnews.com

Wanita yang menjadi istri dari Judika ini dulunya seorang pegawai bank. Selanjutnya, Duma Riris mengikuti audisi wajah Femina hingga mendapatkan gelar juara pada tahun 2006. Tak hanya disitu, wanita ini ikut ajang Puteri Indonesia pada tahun 2007 dan lolos sebagai runner up.

3. Vicky Shu

via brilio.net

Artis yang dikenal sebagai penyanyi ini ternyata juga pernah kerja sebagai pegawai bank milik pemerintah. Mengenai profesi lama Vicky Shu ini diketahui dari unggahannya di media sosial selama ini.

4. Andre Taulany

via fajar.co.id

Pria yang kini dikenal sebagai komedian dan presenter ini tidak disangka dulunya berprofesi sebagai seorang staf administrasi bank. Tentu ini mengejutkan, mengingat Andre Taulany sebelumnya hanya diketahui sebagai vokalis dari grup Stinky yang sempat populer di masanya. Keputusan keluar dari bank dilakukan Andre dulu lantaran tidak kunjung naik jabatan.

5. Ari Lesmana Fourtwnty

via mugos.tv

Pria satu ini rupanya juga pernah terjun di dunia perbankan yang jauh sekali dari dunia hiburan. Ari Lesmana pernah kerja di Bursa Efek Jakarta, kemudian berpindah kerja ke salah satu bak swasta. Kala itu, Ari bekerja pada divisi marketing dan bertahan selama 2 tahun.

6. Hotman Paris

via liputan6.com

Dikenal sebagai pengacara dan presenter yang sering tampil di layar kaca, Hotman Paris rupanya juga pernah menjadi karyawan Bank Indonesia. Namun pekerjaan itu digeluti selama setahun saja pada tahun 1982 silam. Tak betah lantaran merasa stres, Hotman Paris memilih kerja pada firma hukum di Jakarta hingga akhirnya sukses mendirikan firma hukum sendiri tahun 1999.