Genap Berusia 20 Tahun, Anak Artis Ini Sekarang Dikontrak Label Musik dan Menetap di Amerika Serikat

via idntimes.com

Serumpi.com – Adakah yang bisa mengenali bayi yang ada dalam pegangan sang ibu ini? Bocah mungil ini tampak nyaman diajak berenang oleh sang bunda. Sosok ibunya ini juga merupakan diva di tanah air.  Ia merupakan anak bungsu dari Titi DJ.

Ia adalah potret kecil Stephanie Poetri Dougherty. Anak keempat dari Titi DJ ini sekarang sudah berusia 20 tahun. Bahkan dirinya tak jauh beda dengan sang ibunda, terjun ke dunia tarik suara. Sosok Stephanie sendiri sekarang sudah menjadi penyanyi tenar.

Baca juga : Job Sepi, Ini Kerjaan Baru 8 Artis Saat Memutuskan Banting Setir Selama Pandemi Corona

Penyanyi muda ini melejit dengan lagu yang dibawakannya berjudul “I Love You 3000”. Lagu ini melejit hingga viral dan menarik perhatian para penggemarnya. Stephanie sendiri sekarang sudah menetap di Amerika Serikat.

Bukan untuk kuliah, melainkan dirinya sedang menjalankan kontrak dengan label musik dari negeri tersebut. ia kini memiliki banyak idola setelah lagunya populer dan sukses meraih gelar Best New Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards 2019 lalu berkat lagunya “I Love You 3000”.

via idntimes.com

Bukan tanpa alasan bila sosok Stephanie ini memiliki bakat dalam dunia musik. Sebab ibunya seorang penyanyi ternama tanah air yang memiliki suara merdu dan diperhitungkan. Selain itu, ayahnya yang seorang bule diketahui seorang guru musik.

Tak serta merta langsung mendapatkan kesuksesan. Stephanie yang memiliki bakat musik sedari kecil sudah sering ikut ajang menyanyi di televisi. Gadis berumur 20 tahun ini pernah mengikuti ajang Idola Cilik Seleb. Kemudian dirinya juga ikut dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior di tahun 2014 silam.

Gadis cantik blasteran ini merupakan putri tunggal dari Titi DJ dan mantan suami kedua. Titi DJ menikah dengan Andrew Hollis Dougharty yang merupakan pria asal Amerika pada tahun 1999, tetapi kandas setelah 7 tahun.

Stephanie lahir pada 20 Mei 2000 di Jakarta. Meski ayah dan ibunya sudah lama berpisah dan dirinya selama ini tinggal bersama sang ibu, Stephanie tetap menjalin hubungan baik dengan sang ayah bule.