Ingat dengan Artis Genta Buana Ini? Begini Kabarnya Sekarang Setelah Belasan Tahun Berlalu

via youtube.com

Serumpi.com – Penggemar sinetron dan FTV tampaknya tidak akan asing dengan artis ini. Pasalnya ia dulu sering bermain sinetron kolosal dan musical yang diproduksi Genta Buana Pitaloka yang telah berubah jadi Genta Buana Paramita. Judul sinetron yang dibintangi kerap menjadikan seleb ini pemeran antagonis.

Dia adalah Lisda Oktaviani atau lebih dikenal dengan Linda Oxalis. Wanita ini termasuk salah satu artis yang selalu tampil di layar kaca di sinetron besutan Genta Buana Paramita. Namun sejak sinetron kolosal dan FTV tersebut sudah usai di Indosiar, sosok Lisda juga sudah jarang telihat.

Baca juga : 3 Seleb Ini Memutuskan Mualaf Menjelang Lebaran 2020, Ada Bule Juga lho!

Akan tetapi Lisda sejatinya masih eksis di layar kaca. Bahkan ia terlibat dalam syuting sinetron “Dunia Terbalik”. Beda dengan dulu, Lisda terlihat tampil dengan mengenakan hijab. Keputusan ini sudah diambilnya sejak tahun 2019, saat bertepatan di bulan Ramadan.

via liputan6.com

Ramadan 2020 ini tentu saja menjadi tahun kedua dirinya menjalaninya dengan menutup aurat. Keputusan Lisda berhijrah dan kenakan hijab ini juga melalui sebuah proses dan pemikiran. Dirinya seolah tersadar untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pemain sinetron ini mengaku mantap berhijab saat pergi umrah tahun 2019. Dirinya mengaku sudah saatnya memikirkan juga terkait akhiratnya kelak.

Pas umrah kemarin dimantapkan. Kok pikirin dunia terus ya? Kita semua pada saatnya akan mati, apa yang kita bawa?,” kata Lisda Oktaviani, dikutip dari merdeka.com.

Selama ini banyak yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah memutuskan berhijab sejak tahun lalu. Ini pasalnya artis berusia 37 tahun tersebut memang kerap membintangi sinetron dengan peran berhijab. Namun lewat instagramnya, unggahannya sudah terlihat menampakkan potret kenakan hijab.

Wanita yang sudah menjadi ibu satu anak ini mengaku juga sudah mulai mengurangi pergaulan dengan teman-teman yang hobi ke tempat hiburan malam. Selain itu, dirinya sudah banyak menolak tawaran main sinetron jika memintanya lepas hijab.

Meski sebelumnya sempat mengalami pergolakan batin lantaran khawatir akan sepi job. Lisda kini justru semakin mantap akan rezeki yang sudah diatur Tuhan. Bahkan ia mengaku syuting kini menjadi pekerjaan sampingan saja. Dirinya lebih fokus pada bisnis busana muslimah secara online.