Sukses Curi Perhatian, Inilah Putri Bungsu Didi Kempot dari Istri Kedua yang Baru Umur 3 Tahun

via wowkeren.com

Serumpi.com – Sosok almarhum Didi Kempot begitu digemari semasa hidupnya. Bahkan belakangan ini namanya berkibar di kancah dunia musik sebagai penyanyi campursari yang begitu digandrungi. Ia justru mendapat julukan The Godfather of Broken Heart.

Mengawali karier sebagai pengamen jalanan, adik dari almarhum Mamiek ini akhirnya sukses masuk dapur rekaman dan jadi penyanyi yang dikenal di seluruh penjuru tanah air. Bahkan belakangan namanya viral dan sering tampil di televisi. Namun takdir berkehendak lain, Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020.

Baca juga : 6 Seleb Pria Ini Dikenal Bucin Istri Sampai Bikin Baper Publik, Siapa Sih?

Kepergiaannya membuat para penggemar begitu berduka. Sudah pasti ini akan lebih membuat keluarga terpukul akan kepergiannya. Pria yang meninggal di usia 53 tahun ini meninggalkan dua istri dan 3 anak. Istri pertama Saputri dengan satu anak perempuan dan istri kedua Yan Vellia dengan seorang putra dan putri.

Dua anak dari istri kedua masih begitu kecil, salah satunya masih berumur 3 tahun. si kecil yang baru berumur 3 tahun ini seorang gadis kecil bernama Seika. Si bungsu diketahui memiliki paras yang imut dan tingkahnya begitu lucu. Tidak jarang Yan Vellia mengunggah potret kelucuan si bungsu di media sosial @yanvellia_dkmanagement.

Penasatan seperti apa kelucuan putri bungsu Didi Kempot ini? Berikut deretan foto Seika yang menggemaskan.

1. Ini lho si kecil Seika, putri Didi Kempot dan Yan Vellia. Dirinya menjadi anak paling bungsu. Dirinya memiliki kakak laki-laki bernama Saka.

via brilio.net

2. Potret kenangan Seika bareng Didi Kempot dengan keluarganya.

via brilio.net

3. Seika yang baru berusia 3 tahun ini dikenal sebagai gadis cilik yang periang.

via brilio.net

4. Seika memiliki sapaan akrab Seisei. Gadis mungil ini memiliki parasimut dan punya mata indah yang begitu mirip almarhum ayahnya, Didi Kempot.

via brilio.net

5. Tingkah polah Seisei kerap diunggah sang ibu, Yan Vellia di media sosial.

via brilio.net

6. Gaya bocah mungil ini terlihat begitu  menggemaskan, tak mengherankan bila banyak yang menyukai anak bungsu Didi Kempot ini.

via brilio.net

7. Bocah berambut sedikit ikal ini juga begitu lancar menyanyikan lagu-lagu milik sang ayah. Bahkan sering bergaya layaknya penyanyi yang sedang tampil di panggung.

via brilio.net

8. Selain jago nyanyi, Seisei juga kerap mendongeng. Gayanya begitu menggemaskan bukan?

View this post on Instagram

Cerita Malam by @seika_zanithaqisya_prasetya

A post shared by YAN VELLIA PRASETYA (@yanvellia_dkmanagement) on

9. Wajah imut Seisei akan membuat siapa saja begitu menyukainya. Gemas nih gaya rambut barunya usai dipotong.

10. Salah satu momen haru ketika Seisei membawakan lagu sang ayah di hadapan para tamu takziyah.

https://www.instagram.com/tv/B_-4PKHJ7EJ/?utm_source=ig_embed