Menikah Beda Keyakinan, Inilah Sosok Suami Nurul Arifin yang Jarang Terekspos Publik

via kendaripos.co.id

Serumpi.com – Pernikahan menjadi pengikat bagi setiap pasangan yang saling mencintai. Bahkan mereka yang sungguh-sungguh saling mencintai akan dapat mempertahankan keharmonisan rumah tangga hingga puluhan tahun dan maut memisahkan. Tidak sedikit contohnya di dunia ini, termasuk juga dengan kisah pasangan artis yang mampu mempertahankan rumah tangga sampai puluhan tahun berlalu.

Salah satu artis yang sampai saat ini masih harmonis adalah Nurul Arifin. Wanita yang memiliki nama lengkap Nurul Qomaril Arifin ini termasuk salah satu artis yang sudah lama vakum dari dunia entertainment. Dirinya lebih fokus dengan kesibukan lain di dunia politik tanah air, tepatnya usai mundur dari panggung yang besarkan namanya di tahun 2010.

Baca juga : Lahir di Tengah Keluarga Beda Keyakinan, Artis Ini Akui Memutuskan Jadi Nasrani Sejak Umur 15 Tahun

Wanita yang terlihat begitu energik dan cerdas ini sudah mendapatkan kesuksesan karier sebagai artis selama ini. Bahkan sudah banyak penghargaan diraih saat masih menekuninya. Berbanding lurus dengan karier, Nurul Arifin juga memiliki kehidupan rumah tangga yang begitu harmonis.

Memang perihal kehidupan pribadi, artis berusia 53 tahun termasuk tipe yang tidak mau diekspos terlalu jauh. Bahkan sejak mundur dari dunia keartisan, kabarnya sudah tidak lagi terendus publik. Apalagi aktris senior ini termasuk yang jarang disorot sosok suaminya. Sehingga tidak heran bila publik minim yang tahu akan pasangannya.

Nurul Arifin dinikahi seorang pria bernama Mayong Suryolaksono. Pria yang menjadi suami Nurul Arifin ini diketahui berprofesi sebagai seorang jurnalis. Bahkan ia pernah terpilih sebagai anggota KPI. Keduanya menikah 28 Desember 1991. Keduanya menikah tanpa terasa selama 29 tahun. pernikahan yang hampir mendekati angka 3 dekade itu tidak pernah terdengar bermasalah atau diterpa gosip miring.

Keduanya tetap harmonis dan mesra bersama sebagai pasangan suami istri. Termasuk juga saling mendukung satu sama lain. Bahkan ada toleransi tinggi terhadap perbedaan yang mereka miliki. Pasangan ini menikah dengan beda keyakinan. Nurul Arifin menganut agama Islam, sementara Mayong seorang penganut Katolik.

Keduanya sudah dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan yang sudah tumbuh dewasa. Mereka adalah Maura Magnalia Madyaratri dan Melkior Mirari Manusaktri. Pria ini juga mampu membagi waktu antara pekerjaan dan keluarganya.