Toleransi Tingkat Tinggi! 9 Artis Non Muslim Ini Tak Sungkan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

via idntimes.com

Serumpi.com – Selain dikenal karena masyarakatnya yang ramah, Indonesia juga terkenal memiliki keindahan alam yang luar biasa. Selain itu keberagaman suku, agama dan budaya juga menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan turis mancanegara dibuat kagum dengan sikap toleransi di Indonesia.

Toleransi beragama juga ditunjukkan oleh selebriti non Muslim berikut ini. meskipun tak ikut merayakan Idul Fitri, mereka turut bahagia dan menyampaikan ungkapkan selamat lebaran.

Tak lupa para seleb seleb ini menyertakan doa baik untuk umat yang merayakan. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan seleb non islam yang mengucapkan selamat hari raya untuk umat muslim.

1. Keluarga Lukman Sardi terlihat memposting foto formasi lengkap dengan istri beserta anaknya. Mereka mengucapkan selamat Lebaran untuk umat muslim.

via idntimes.com

2. Begitu juga dengan istri pesepak bola Irfan Bachdim. Jennifer Bachdim menuliskan kalimat memohon maaf lahir dan batin bersama suami serta dua anaknya.

via idntimes.com

3. Meski non Muslim, Ari Wibowo turut menyampaikan salam serta doa di hari penuh kemenangan ini.

via idntimes.com

4. Ikut merayakan Hari Raya bersama sang istri, Rio Febrian juga turut dalam kemeriahan Lebaran di tahun ini bersama dua buah hatinya.

via idntimes.com

5. Melalui postingan seperti ini, Felicya Angelista mengucapkan selamat Lebaran. Tak lupa ia memberikan anjuran untuk #tundamudik dulu.

via idntimes.com

6. Meskipun memeluk agama yang berbeda, Nadine Chandrawinata juga turut merayakan Lebaran bersama dengan sang suami, Dimas Anggara.

via idntimes.com

7. Artis sekaligus chef Nicky Tirta ikut rayakan Lebaran dengan cara yang berbeda. Ia membuat cake khusus untuk lebaran.

via idntimes.com

8. Artis cantik Celine Evangelista tampil anggun dengan balutan kaftan. Selain mengucapkan selamat Iudl Fitri, ia juga menyampaikan doa semoga ditahun ini diliputi dengan kebahagiaan.

9. Tak mau kalah dengan sang istri,  Stefan William juga ikut mengucapkan selamat Lebaran untuk umat Islam. Ia tampil menawan dengan balutann baju koko dan peci.

via idntimes.com