Tak Pernah Disorot, Inilah 10 Potret Kakak Ganteng Agnez Mo yang Jadi Managernya Sendiri

via liputan6.com

Serumpi.com – Agnez Mo termasuk salah satu artis tanah air yang meraih sukses hingga menembus ranah Hollywood. Bahkan ia menjadi salah satu penyanyi yang mampu menembus label musik luar negeri. Kesuksesan Agnez Mo ini tidak luput dari dukungan keluarga dan sang kakak yang menjadi manager bagi kariernya.

Tak ada yang tahu persis bahwa ada sosok kakak kandung Agnez Mo yang menjadi bagian dalam kesuksesan kariernya. Ia adalah Steve Muljoto. Ia merupakan kakak laki-laki Agnez Mo yang tak lain adalah ayah dari Chloe Xaviera.

Baca juga : Tak Terekspos Selama Ini, Ternyata Adly Fairuz Punya Adik Cantik dan Bersuara Merdu

Keduanya memang jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial. Namun kenyataannya, keduanya begitu dekat dan akrab satu sama lain. Berikut ini adalah beberapa potret kebersamaan Agnez Mo bersama Steve Muljoto yang saling sayang.

1. Ini lho kakak Agnez Mo, Steve Muljoto. Wanita berusia 33 tahun ini terlihat begitu sayang dan mengagumi sang kakak.

via idntimes.com

2. Bisa juga nih Agnez Mo iseng sama sang kakak. Lagi ngintip ponsel sang kakak.

via idntimes.com

3. Steve adalah salah satu orang yang berjasa dalam kesuksesan Agnez Mo. Pasalnya ia menjadi manajernya di Indonesia.

via idntimes.com

4. Terlihat dari foto ini, Agnez Mo terlihat begitu sayang kepada kakak laki-lakinya. Ciuman di pipi menjadi salah satu ungkapan sayangnya.

via idntimes.com

5. Meski tinggal di Amerika sejak debut karier sebagai penyanyi kelas dunia, Agnez Mo ini tak pernah absen merayakan ulang tahun kakak kesayangan, Steve Muljoto.

via idntimes.com

6. Pose kocak Agnez Mo di depan kakak dan ibunya nih. Nggak perlu jaim nih.

via idntimes.com

7. Kalau ini potret kedekatannya dengan penyanyi muda berbakat Chloe Xaviera. Ia adalah keponakan Agnez Mo yang tak lain adalah putri dari Steve Muljoto.

via idntimes.com

8. Kalau ini kebersamaan Agnez Mo bareng keluarga kompak di momen pilkada 2017 lalu.

via idntimes.com

9. Bagi Agnez, Steve adalah sosok kakak yang selalu menginspirasi dan sebagai bukti nyata bahwa masih ada laki-laki baik di dunia ini.

via idntimes.com

10. Berpelukan seperti ini, Agnez Mo memang terlihat kompak bareng kakaknya ini. Bahkan dengan keluarga kecilnya, termasuk putri dari sang kakak.

via idntimes.com